5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Belum Lagi Limit Tinggi Diberikan!

5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Belum Lagi Limit Tinggi Diberikan!

PINJOL - 5 Pinjaman Online Tenor Panjang! Belum Lagi Limit Tinggi Diberikan!--

Namun terdapat beberapa biaya lain yang mengikuti pinjaman dana yang diajukan di Indodana. Mulai dari biaya provisi 1% dan biaya layanan 1% yang akan membebani pinjaman ⁹ Anda ajukan. 

BACA JUGA : 6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang ini Cocok untuk Kamu Gunakan Saat Keadaan Mendesak

2. Rupiah Cepat

Pinjaman online tenor panjang berikutnya bisa menjadi pilihan Anda ketika hendak mengajukan pinjaman dana. Dengan penawaran pinjaman dana besar yang bisa digunakan saat butuh dana. 

Rupiah Cepat memberikan pinjaman dana beragam mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta bisa diajukan. Bahkan dana yang digunakan bisa disesuaikan untuk beragam kebutuhan keuangan Anda. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. Rupiah Cepat memberikan bunga pinjaman 2% per bulan yang akan membebani pinjaman. 

Rupiah Cepat memberikan syarat pinjaman dana yang mudah bagi nasabah yang hendak mengajukan pinjaman. Cukup bermodalkan KTP dan rekening pribadi pinjaman dapat diajukan dengan mudah.

4. Tunaiku

Tunaiku bisa menjadi pilihan berikutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana besar untuk beragam keperluan. Aplikasi ini memberikan pinjaman dana yang praktis dan tidak membutuhkan jaminan.

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 6 sampai 20 bulan yang bisa disesuaikan. Tunaiku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. 

Tunaiku memberikan 3% sampai 5% suku bunga pinjaman yang dapat membebani pinjaman Anda. Bahkan terdapat biaya keterlambatan Rp 150 per bulannya jika terlambat melakukan pembayaran. 

Aplikasi ini memberikan syarat pinjaman mudah namun mulai dari usia 21 tahun sampai 60 tahun yang bisa pinjam. Tunaiku mengharuskan nasabah memiliki penghasilan dan rekening pribadi. 

5. Maucash

Pinjaman online tenor panjang menjadi pilihan terakhir yang bisa Anda gunakan saat hendak mengajukan pinjaman. Maucash sudah memiliki ijin legal sehingga data yang digunakan aman dan tidak disebar.

Maucash memberikan pinjaman beragam mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. Namun, limit pinjaman yang ditawarkan ini bisa ditingkatkan jika syarat yang diperlukan terpenuhi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: