4 Rekomendasi Wisata di Jawa Tengah yang Unik dan Menarik

4 Rekomendasi Wisata di Jawa Tengah yang Unik dan Menarik

Rekomendasi Wisata di Jawa Tengah yang Unik dan Menarik --tribunnews

3. Lembah Madu Boyolali

Lembah Madu Boyolali merupakan sebuah objek wisata alam yang terletak di Desa Kedunglengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Berada di ketinggian 950 mdpl, Lembah Madu menawarkan udara yang sejuk dan segar, jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Destinasi wisata ini menawarkan panorama alam yang indah, udara yang sejuk, dan berbagai wahana menarik yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga, pasangan, maupun teman. 

Lembah madu menyediakan berbagai wahana yang menarik untuk dinikmati, seperti taman bermain, kolam renang, spot foto instagramable, dan masih banyak lagi.

4. Bukit Pangonan

Wisata di Jawa Tengah yang unik dan menarik lainnya yaitu Bukit Pangonan. Tempat keren ini terletak di Karangsari, Dieng Kulon, Kec. Batur, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah. 

Bukit pangonan terkenal dengan padang savana yang unik. Karena dapat berubah view yang cakep sesuai kondisi musim. Kamu bisa menikmati pemandangan alam dari atas bukit dengan melihat pesona telaga merdada yang menawan, serta hamparan padang savana.

BACA JUGA:Tradisi Kearifan Lokal Jawa Tengah Yang Unik favorit Wisatawan

Nah, itu dia rekomendasi wisata di Jawa Tengah yang unik dan menarik. Wajib kamu kunjungi! Selamat berakhir pekan dan menikmati liburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: