5 Pinjol Plafon Rendah, Jadi Solusi Pinjaman Dana Rendah!

5 Pinjol Plafon Rendah, Jadi Solusi Pinjaman Dana Rendah!

PINJOL - 5 Pinjol Plafon Rendah! Jadi Solusi Pinjaman Dana Rendah!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjol Plafon Rendah! Jadi Solusi Pinjaman Dana Rendah! Pinjol memberikan beragam kemudahan yang bisa dimanfaatkan. Dengan aplikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. 

Penawaran yang diberikan pun beragam mulai dari pengajuan mudah, biaya maupun bunga pinjaman rendah, hingga tenor panjang. Seperti halnya aplikasi pinjol plafon rendah yang bisa menjadi pilihan. 

Pinjol plafon rendah diatas dapat menjadi pilihan bagi Anda yang butuh pinjaman dana dengan jumlah rendah. Memberikan penawaran pinjaman dana rendah hingga 10 jutaan saja yang bisa dicairkan. 

BACA JUGA : 10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Limit Sampai 10 Juta Saja

Pinjol plafon rendah bisa jadi solusi pinjaman dana rendah. Berikut ulasan lengkapnya.

1. UKU

Pinjol plafon rendah pertama ini dapat menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana. Tentunya UKU sudah memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan sehingga pinjam dana di aplikasi ini aman. 

Syarat pengajuan pinjaman di UKU pun mudah hanya dengan rekening pribadi, KTP dan nomor ponsel. Yang harus diisi pada formulir yang disediakan aplikasi ini agar pinjaman disetujui dengan mudah. 

Memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 12 juta saja yang bisa diajukan. UKU memberikan waktu pengembalian dana mulai dari 90 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan. 

UKU memberikan suku bunga pinjaman hanya 0,3% per hari yang membebani pinjaman yang diajukan. Memberikan biaya layanan tidak lebih dari 14% per tahun yang dapat membebani pinjaman. 

2. PinjamYuk

PinjamYuk menjadi aplikasi berikutnya yang bisa digunakan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana. Dengan panwaran promo diskon yang dapat meringankan pinjaman yang diajukan.

Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman hanya 0,0388% per harinya yang membebani pinjaman. PinjamYuk memberikan pilihan waktu pengembalian pinjaman dana mulai 91 sampai 120 hari. 

PinjamYuk dapat mencairkan dana pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta yang dapat diajukan. Tentunya aplikasi ini juga memberikan pelayanan pencairan dana pinjaman yang cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: