Raja Legendaris Nokia X600 pro, Hp Keluaran Terbaik Yang Sempat Tenggelam Kembali Bangkit

Raja Legendaris Nokia X600 pro, Hp Keluaran Terbaik Yang Sempat Tenggelam Kembali Bangkit

HP KELUARAN TERBAIK-Raja Legendaris Hp Keluaran Terbaik Yang Sempat Tenggelam Kembali Bangkit--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaik kembali meluncurkan ponsel terbarunya di bawah pengelolaan HMD Global yang merupakan perusahaan induk Nokia,  akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk konsumen.

Hp keluaran terbaik kembali memukau penggemarnya dengan peluncuran Nokia terbarunya yakni Nokia X600 Pro yang sangat elegan, desain yang menawan spesifikasi canggih dan fitur inovatif yang diharapkan bisa memenuhi tuntutan pengguna hp modern dipasaran.

Hp keluaran terbaik yang dulu sempat merajai dunia ponsel kini kembali bangkit, di era persaingan smartphone ini Nokia mencoba bangkit kembali dengan meluncurkan produk terbarunya Nokia X600 Pro.

Hp keluaran terbaik salah satu merek legendaris di dunia smartphone, kembali bangkit dengan kehadiran perangkat terbarunya, Nokia X600 Pro 2024 di Indonesia. 

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Punya Tiga Kamera dengan Harga Terjangkau

1.Desain

Dari segi desain, Nokia X600 Pro menawarkan estetika yang elegan serupa dengan  iPhone dengan tiga  kamera belakang dan body belakang berbahan kaca.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sertifikasi ip53 yang memberikan ketahanan terhadap air dan debu serta bobotnya yang ringan membuatnya mudah dibawa ke mana-mana.

2.Layar

Ponsel Nokia x600 Pro mengusung layar Amoled 6,67 inci yang menampilkan kejernihan dan kecerahan luar biasa didukung oleh refresh rate 120 hz dan touch sampling rate 360 Hz.

Untuk layar Hp keluaran terbaik ini dapat mencapai kecerahan Puncak hingga 1400 nits dilindungi oleh Gorilla Glass 5 namun yang membuatnya benar-benar menonjol bukan hanya spesifikasinya layar Nokia X600 Pro telah memperoleh sertifikasi.

3.Kamera

Ponsel ini dilengkapi kamera utama 200 MP yang tentunya bisa diandalkan untuk fotografi, untuk perekaman video juga Nokia x600 Pro bisa diandalkan karena dilengkapi resolusi 4q pada 30 FPS.

Handphone ini juga didukung giro Ace sehingga saat pengambilan video lebih stabil tanpa goncangan yang mengganggu pengambilan gambar, pengguna dapat mengambil foto dengan detail yang tajam, warna yang akurat, dan efek bokeh yang indah.

4.Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: