Desain Mirip Iphone Hp Keluaran Terbaik

Desain Mirip Iphone Hp Keluaran Terbaik

HP KELUARAN TERBAIK-Mengungkap Desain Mirip Iphone Hp Keluaran Terbaik Harganya Ramah Di Kantong, Fiturnya Keren Abis--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik merupakan ponsel legendaris yang sempat booming sekitar tahun 2000 lalu yang banyak diminati masyarakat. Kini  Nokia telah memperkenalkan produk terbarunya yang bernuansa.

Hp keluaran terbaik adalah salah satu ponsel yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia, yang bernunsa smartphone, agar HP Nokia tak ketinggalan dengan spek smartphone- smartphone lainnya.

Hp keluaran terbaik kabarnya akan segera merilis Handphone baru yakni Nokia X400 Ultra 5G pada tahun 2024, hadir dengan spesifikasi yang super canggih, tapi harganya ramah di kantong alias murah banget.

Hp keluaran terbaik ternyata tak bisa dianggap remeh akan produk smartphonenya, dikenal sebagai legenda ponsel, Nokia kini bangkit dan bersaing di pasar smartphohe killer.

BACA JUGA:HP Nokia Android Terbaru 2024, sang Legendaris Tampil Lebih Elegan dengan Desain Panel Belakang Kaca Berpola

1.Desain

Tampilan body pada Hp Nokia x400 tersebut rupanya tak bisa dilepaskan dari dimensi body yang diusungnya yang mana diketahui memiliki ukuran 1440 kali 3200 Pixel dan berbobot 178 gram sehingga tak heran lagi bila ponsel ini terlihat ramping dan cukup elegan ketika dimiliki.

Jadi tak heran jika sektor body desain yang diusung oleh spesifikasi HP Nokia x400 tersebut akan jadi salah segmen yang mampu menarik minat para calon konsumen khususnya di level menengah ke atas.

2.Layar

Sektor layar jadi salah satu fitur yang diandalkan oleh HP Nokia x400 dengan ukuran 6,78 inci panelnya menggunakan Super AMOLED yang jelas lebih baik dari sisi kualitas dibanding AMOLED yang biasa.

Perangkat ini telah mengunakan konsep layar yang visual berbekal teknologi yang canggih dengan biaya yang berkesan jauh lebih modern dan juga futuristik.

3.Kamera

Sistem ini terdiri dari lensa utama 208MP, lensa ultra lebar 50MP, lensa kedalaman 48MP, dan lensa makro 12MP, ponsel ini memiliki kamera yang tidak kalah keren dengan lensa selfie 64MP.

Kemampuan perekamannya mencapai resolusi 4K, menghasilkan video yang profesional dan dilengkapi dengan 4 kamera belakang yang saling mendukung, yaitu lensa wide 200 MP, lensa ultra lebar 50 MP, kedalaman 48 MP, dan sensor makro 12 MP.

4.Daya Tahan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: