Kinerja Super Canggih Hp Keluaran Terbaik dari Nokia

Kinerja Super Canggih Hp Keluaran Terbaik dari Nokia

HP KELUARAN TERBAIK-Kinerja Super Canggih Hp Keluaran Terbaik Persembahan Elegan Yang Anggun Dari Nokia--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik adalah sebagai salah satu merek ponsel paling terkenal di dunia, telah lama dikenal dengan keandalan dan kualitas produknya.

Hp keluaran terbaik masih menunjukan eksistensinya dengan merilis produk terbaru, series tersebut kabarnya sukses mengumumkan beberapa perangkat kelas menengah.

Hp keluaran terbaik sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dan teknologi informasi multinasional dari Finlandia, telah lama dikenal sebagai salah satu pemimpin dalam industri ponsel seluler.

Hp keluaran terbaik masih menunjukkan eksistensinya dengan merilis produk terbaru yang elegan, yang kabarnya masuk dalam segmen kelas menengah keatas. 

BACA JUGA:HP Nokia Android Terbaru 2024, sang Legendaris Tampil Lebih Elegan dengan Desain Panel Belakang Kaca Berpola

1.Layar

Nokia X300 Pro 2024 hadir dengan layar Super AMOLED sentuh penuh berukuran 6,9 inci, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7, berkecepatan layar 120Hz dan kecerahan layar 1300 nitt.

Resolusi layarnya mencapai 1440 x 3200 piksel, dengan fitur "Always-on display" yang sangat berguna bagi pengguna yang aktif, ukuran 1644 x 3840 pixel dan berbobot 178 gram.

2.Performa

Perangkat ini hadir dengan beralih pada segmen dapur pacu yang diusung Nokia X300 Pro ini bakal ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 atau MediaTex dimensity 9000 terbaru.

Diketahui, chipset Snapdragon 8 Gen 1 setara dengan chipset A15 Bionic milik iPhone 13 Pro, hadir dengan membawa RAM berkapasitas 8GB dan 12GB, serta untuk penyimpanan memori internal 128GB dan 256GB.

3.Kamera

Ponsel ini dilengkapi dengan empat  kamera belakang, termasuk lensa utama 200 MP, lensa ultra-wide 32 MP, sensor wide 16 MP, dan sensor kedalaman 5 MP.

Berbagai fitur kamera seperti Zeiss Optics, LED flash, Panorama, dan HDR juga disertakan untuk memastikan hasil foto yang berkualitas.

4.Fitur Tambahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: