5 Pilihan HP Android Murah Harga Rp 1 Jutaan, Dibekali Dengan Prosesor MediaTek Helio G25

5 Pilihan HP Android Murah Harga Rp 1 Jutaan, Dibekali Dengan Prosesor MediaTek Helio G25

HP android murah harga Rp 1 Jutaan, dibekali dengan prosesor mediaTek helio G25-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Handphone era jaman sekarang sudah menjadi kebutuhan utama, dengan memiliki smartphone berkualitas tinggi, tidak selalu harus menguras dompet. karena sudah ada HP android murah harga Rp 1 jutaan.

Sekarang ini, banyak produsen smartphone yang menawarkan produk dengan spesifikasi mumpuni namun tetap terjangkau untuk kantong terutama untuk HP android murah harga 1 jutaan.

Jika kalian Ingin memiliki smartphone android  dengan harga murah meriah di kisaran Rp1 jutaan.  Maka sangat  tepat sekali apabila Anda berkunjung ke artikel ini. Sebab diswayjateng akan mengulasnya tentang HP terbaik di harga Rp1 jutaan yang layak untuk Anda gunakan di tahun ini.

Meskipun harganya murah, lima HP ini tidak dapat  dikatakan sebagai HP murahan. Pasalnya, berbagai smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup mumpuni untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari. Penasaran? Yuk langsung simak saja ulasannya! Untuk itu HP android murah harga 1 jutaan ini sangat dinanti oleh para pengguna setianya yang penasaran akan kecanggihan dan fasilitas yang dimiliki oleh handphone ini.

BACA JUGA:5 HP Android Setara IPhone dari Kamera dan Desain

 

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang ponsel murah harga sejutaan, dibekali dengan prosesor mediaTek helio G25. Ayo langsung saja mari kita simak dan baca ulasannya hingga selesai samapi akhir ya!

Berikut ini 5 pilihan HP Android murah 1 jutaan yang bisa menjadi opsi terbaik:

1. Samsung Galaxy M01 Core

Samsung Galaxy M01 Core merupakan salah satu produk terjangkau dari Samsung. Dengan layar 5,3 inci dan kamera belakang 8MP, smartphone ini cocok untuk pengguna yang mencari pengalaman Android dasar.

Prosesor Quad-core MediaTek MT6739 mendukung kinerja yang memadai untuk tugas sehari-hari.

2. Xiaomi Redmi 9A

HP android murah harga Rp 1 Jutaan berikutnya adalah Xiaomi REdmi 9A. Xiaomi dikenal sebagai produsen yang memberikan nilai tambah pada produknya, dan Redmi 9A bukanlah pengecualian. Dengan layar 6,53 inci dan baterai berkapasitas besar 5000mAh, Redmi 9A cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Performa yang baik dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G25, membuatnya menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Android Murah Berkualitas, Pilihan Tepat Ponsel di Bawah Rp2 Juta

3. Realme C11

Realme C11 menawarkan desain menarik dan performa yang dapat diandalkan. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar.

Layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ memberikan pengalaman visual yang memuaskan. Baterai 5000mAh memastikan daya tahan baterai yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

4. Infinix Smart 4

HP android murah harga Rp 1 Jutaan selanjutnya adalah Infinix Smart 4, menghadirkan layar HD+ berukuran 6,6 inci yang cocok untuk menonton konten multimedia.

Ditenagai oleh prosesor Quad-core MediaTek Helio A22, smartphone ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Baterai berkapasitas 6000mAh memberikan daya tahan yang luar biasa.

5. Nokia C20

Nokia C20 menonjol dengan desainnya yang elegan dan kualitas pembuatan yang baik. Layar 6,52 inci memberikan tampilan yang luas, sedangkan baterai 3000mAh menjamin daya tahan sepanjang hari.

Dengan harga yang terjangkau, Nokia C20 menjadi pilihan yang menarik untuk mereka yang menginginkan smartphone andal dengan budget terbatas.

BACA JUGA:Pilihan Hp Android Resmi Rilis, Dilengkapi dengan ROM 512 GB

Kesimpulan

Dengan pilihan-pilihan di atas, Anda bisa  memiliki smartphone berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Setiap pilihan memiliki kelebihan masing-masing, sesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Jadi, tak perlu ragu untuk memilih HP Android dengan harga terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Demikian pembahsan tentang HP android murah harga Rp 1 Jutaan, dibekali dengan prosesor mediaTek helio G25. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: