5 Rekomendasi Hp Itel Terbaru 2024

5 Rekomendasi Hp Itel Terbaru 2024

HP Itel terbaru 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Itel P55 NFC mengedepankan fitur unggulan yang dapat digunakan untuk mengecek sekaligus mengisi saldo kartu e-money. Umumnya HP yang memiliki fitur NFC diproduksi oleh merek-merek ternama dengan harga yang cukup tinggi.

Dengan adanya fitur tersebut pada HP Itel seolah menjawab kebutuhan masyarakat untuk memiliki ponsel terjangkau tetapi fitur lengkap. Sementara dari sisi desain, Itel P55 termasuk ke dalam HP mirip iPhone berkat adanya tiga kamera boba. Tak tanggung-tanggung, resolusi kamera yang diusung mencapai 50 MP.

Spesifikasi:

Ukuran layar: 6,6 inci

Display: IPS LCD, 90 Hz

Prosesor:T606

RAM: 8 GB

Media penyimpanan: 128 GB

Kapasitas baterai: 5000 mAh

Resolusi kamera utama: 50 MP

Harga: Rp1.408.500

4. Itel Vision 5

Beberapa ulasan menyebut bahwa Itel Vision 5 adalah produk dari Itel yang tidak aneh - aneh dari segi desainnya. Meski begitu, jika meninjau spesifikasinya yang terdiri dari kapasitas baterai 5000 mAh, layar mungil 6,6 inci, dan prosesor cukup dapat diandalkan untuk penggunaan ringan sehari-hari.

Beberapa kekurangannya terletak pada resolusi kamera utama yang hanya 8 MP serta kapasitas RAM 3 GB. Maka, Itel Vision 5 tidak terlalu cocok untuk pemakaian berat, tetapi masih bisa digunakan oleh anak-anak atau remaja.

Spesifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: