Butuh Dana Besar? Begini Cara Mendapatkan Pinjaman Besar dengan Tenor Panjang

Butuh Dana Besar? Begini Cara Mendapatkan Pinjaman Besar dengan Tenor Panjang

cara mendapatkan pinjaman besar dengan tenor panjang --foto modal rakyat

DISWAY JATENG - Cara mendapatkan pinjaman besar dengan tenor panjang memang hanya dapat dilakukan di lembaga keuangan tertentu. Namun, ada ketentuan yang perlu dipersiapkan secara matang agar pengajuan pinjaman disetujui. 

Banyak dari masyarakat yang mencari cara mendapatkan pinjaman besar dengan tenor panjang, tidak hanyak untuk kebutuhan pribadi, tetapi juga biasanya diminati oleh para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya. 

Cara mendapatkan pinjaman besar dengan tenor panjang biasanya memiliki syarat-syarat yang cukup ketat, jika kalian saat ini sedang membutuhkan dana untuk meningkatkan usanaya, maka bisa cek legalitasnya terlebih dahulu yang sudah resmi dan legal. 

Dibawah ini ada beberapa cara mendapatkan pinjaman besar dengan tenor panjang yang bisa jadi pertimbangan buat kalian gunakan. Yuk simak berikut ini. 

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang! Solusi Pinjaman Besar Anti Galbay!

Cara Mendapatkan Pinjaman Besar dengan Tenor Panjang

1. Siapkan Jaminan 

Kalian biasanya akan diminta mengajukan agunan atau jaminan sebagai penjaga. Agunan ini nilainya harus setara dengan jumlah pinjaman. Tidak mengherankan jika jenis agunannya punya nilai yang besar seperti tanah, rumah, mobil, logam mulia dalam jumlah besar, dan lainnya.

2. Penghasilan Tetap

Cara mendapatkan pinjaman besar dengan tenor panjang yang perlu kalian penuhi yaitu hanya perlu punya penghasilan yang stabil. Penyedia pinjaman tentu hanya akan memberikan pinjaman pada debitur yang mampu membayar cicilan.

Dua syarat utama itu terpenuhi,kalian bisa memikirkan syarat-syarat lainnya yang lebih mudah. Setelah itu kalian bisa mendatangi lembaga keuangan yang sekiranya bisa memenuhi pinjaman dana besar kalian. 

Layanan-layanan yang Menyediakan Pinjaman Besar dengan Tenor Panjang

1. BNI

BNI yaitu bank plat merah yang juga menyediakan pinjaman besar untuk waktu yang lama. Untuk jaminan dengan sertifikat rumah, tersedia pinjaman hingga Rp2,5 miliar. Tenor yang diberikan pun panjang, hingga 10 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: