5 Handphone Gaming 5G Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Handphone Gaming 5G Harga Mulai Rp1 Jutaan

HP gaming 5G canggih mulai 1 jutaan -Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - HP gaming 5G canggih mulai 1 jutaan menjadi salah satu tipe yang paling diminati di pasar Indonesia. Beberapa pabrikan gadget ternama saling berlomba-lomba merilis smartphone entry-level harga sejutaan dengan spek terbaik untuk memikat para konsumen.

Apalagi, sekarang jaringan 5G sudah makin diminati. Maka tidak heran, dengan mengeluarkan budget berkisar Rp 1 – 2 jutaan saja, Anda bisa membawa pulang HP gaming 5G canggih mulai 1 jutaan dengan fitur yang cukup lengkap di kelasnya.

HP gaming 5G canggih mulai 1 jutaan bisa menjadi opsi yang cukup menarik. Terutama bagi para gamer dengan budget terbatas yang ingin menikmati pengalaman gaming memuaskan. Meskipun tidak sekuat perangkat flagship, namun beberapa model menawarkan performa mumpuni untuk mengatasi berbagai jenis permainan.

Beruntung, saat ini sejumlah vendor ponsel pintar mulai menawarkan perangkat yang lebih terjangkau mulai dari 1 jutaan saja. Lalu, apa saja HP gaming 5G canggih mulai 1 jutaan Terbaik di tahun ini yang dilengkapi konektivitas 5G? Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Snapdragon 720G Terbaik 2024

Berikut ini HP gaming 5G canggih mulai 1 jutaaan dengan spesifikasinya:

1. Infinix Note 11

HP gaming 5G canggih mulai 1 jutaan yang pertama yaitu Infinix Note 11 series membawa banyak perubahan di berbagai aspek; terutama fitur. Selain hadir dalam desain yang stylish, HP satu ini juga mengadopsi MediaTek Helio G88 yang handal ber-multitasking. Tak main-main, Infinix juga menyematkan dual kamera dengan resolusi utama 50MP berdiafragma f/1.6 dan 2MP untuk mode depth.

Spesifikasi Infinix Note 11

Layar: AMOLED 6.7 inci

Memori Internal: 64GB

RAM: 4GB

OS: Android 11, XOS 10

Prosesor: Mediatek Helio G88 (12nm)

Kamera Belakang: 50 MP, f/1.6, (wide); 2 MP, f/2.4, (depth)

Kamera Depan: 16 MP

Baterai: 5000 mAh

Harga Mulai dari: Rp 1,5 juta

2. Samsung Galaxy A04s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: