PNS dan Marbot Masjid di Polres Pemalang Dapat Umrah Gratis

PNS dan Marbot Masjid di Polres Pemalang Dapat Umrah Gratis

HADIAH - PNS dan marbot Masjid Baitul Muhlisin Polres Pemalang menerima hadiah umrah gratis.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Sungguh bahagia mereka PNS dan marbot Masjid Baitul Muhlisin Polres Pemalang. Pasalnya, mereka mendapatkan penghargaan atau hadiah sesuai yang mereka kerjakan.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya memberikan tiket umrah gratis kepada dua orang. Yang dinilai memiliki integritas tinggi dalam membantu merawat lingkungan Polres Pemalang. Yakni pengatur muda tingkat 1 Surip, PNS Polres Pemalang dan Ustad Abdul Muqsit Muzakki Afsoh, seorang marbot di Masjid Baitul Mukhlisin Polres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, Surip dalam kesehariannya bertugas dalam bidang administrasi sebagai staf Seksi Umum (Sium) Polres Pemalang.

BACA JUGA:Sakila Kerti Tegal Terima Penghargaan dari Kemenko PMK

“Kami berikan penghargaan pada beliau karena dapat melaksanakan tugas dengan baik. Serta berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor, di luar tugas rutinnya sehari-hari,” jelas kapolres.

Selain Surip, kata kapolres, dirinya juga memberikan tiket umroh gratis pada Ustad Abdul Muqsit Muzakki Afsoh, marbot Masjid Baitul Mukhlisin Polres Pemalang.

“Semoga beliau berdua diberikan kelancaran, dan ibadah umrohnya mabrur,” terangnya. 

BACA JUGA:Jalan Kalipaku-Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Diaspal

Surip mengatakan, dia sangat terharu atas perhatian Kapolres Pemalang, yang telah memberikannya kesempatan untuk berangkat umrah ke Mekah.

“Mohon doanya, semoga kami diberikan kesehatan dan kelancaran selama menjalankan ibadah umrah,” kata Surip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: