Ribuan Warga Kabupaten Pemalang Peringati Hari Sepeda Sedunia

Ribuan Warga Kabupaten Pemalang Peringati Hari Sepeda Sedunia

MEMBUKA - Penduduk dan Pecinta Sepeda Anom Widiyantoro membuka sepeda sehat peringatan Hari Sepeda Sedunia.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Ribuan warga di Kabupaten Pemalang mengikuti sepeda sehat peringatan Hari sepeda Sedunia di Sirkuit Obyek Wisata Pantai Widuri. Kegiatan sepeda sehat ini, diselenggarakan oleh Pemalang Fun Club (PFC). Berkumpulnya anak-anak muda di tahun 80 an yang kini hadir lagi. Hadir dalam kegiatan itu  pendukung dan pecinta olahraga bersepeda Anom Widiyantoro, sekaligus untuk membuka jalannya kegiatan tersebut.

Anom Widiyantoro  menyampaikan, kegiatan sepeda sehat ini merupakan peringatan Hari Sepeda Sedunia. Sehingga pada hari ini banyak warga masyarakat yang hadir bersama -sama bersepeda  untuk kesehatan. 

BACA JUGA:Sakila Kerti Tegal Terima Penghargaan dari Kemenko PMK

"Mari kita sehat bersama bersepeda untuk kesehatan. Karena kita bersepeda sebuah sarana transportasi yang murah meriah, yang menjadi solusi masa depan. Apalagi Kabupaten Pemalang ini secara kontur daerahnya tidak naik turun, sehingga masyarakat untuk bersepeda daerahnya sangat mendukung,"katanya.

Anom Widiyantoro berharap kegiatan sepeda sehat ini menjadi tidak awal untuk hidup sehat guna menjalankan aktivitas sehari hari dengan bersepeda. Sehingga nantinya bisa  merasakan bahagia bersama-sama.

BACA JUGA:Program Praktisi Mengajar Prodi Pendidikan IPA UPS Tegal Hasilkan Produk Ecoprint

Ketua Penyelenggara Joko S Hartono menjelaskan kegiatan sepeda sehat dalam rangka peringatan Hari Sepeda Sedunia ini diselenggarakan oleh Pemalang Fun Club (PFC) yang awal pendiriannya tahun 80 an sering menyelenggarakan festival band di setiap tahunnya, antarpelajar se- eks Karesidenan Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: