AdaKami, Pinjaman Online Limit Tinggi, Bisa Jadi Pilihan Cepat dan Aman

AdaKami, Pinjaman Online Limit Tinggi, Bisa Jadi Pilihan Cepat dan Aman

PINJOL - AdaKami, Pinjaman Online Limit Tinggi! Bisa Jadi Pilihan Cepat dan Aman! --

BACA JUGA : Solusi pinjaman Instan dengan Pinjol Tanpa BI Checking, Simak 4 Fitur Unggulan dari Adakami

AdaKami memberikan 2 pilihan pinjaman dana yang bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Terdapat pinjaman harian dan pinjaman cicilan yang bisa menjadi pilihan saat butuh dana. 

Pinjaman harian tidak memerlukan jaminan namun penggembaliannya harian 21 / 28 hari saja. Untuk pinjaman cicilan dapat dicicil hingga 12 kali (12 bulan) atau sesuai kemampuan pembayaran. 

Pinjol limit besar ini memiliki bunga pinjaman ringan tidak lebih dari 0,3% per harinya. Dengan biaya keterlambatan maksimal 0,6% per hari yang harus diperhatikan saat pengajuan. 

AdaKami memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta dapat diajukan dengan mudah. Namun, limit yang ditawarkan juga berdasarkan skor kredit pinjaman yang Anda miliki. 

Pembayaran pinjaman pun mudah bisa dengan ATM, Internet Banking, dan Mobile Banking dengan kode pembayaran BNI. Bisa pula melakukan pembayaran pinjaman dengan kode pembayaran Alfamart. 

Tanggal pembayaran merupakan tanggal jatuh tempo yang terdapat di AdaKami. Untuk tanggal pembayaran berdasarkan pada Waktu Indonesia Barat dan kode pembayaran berlaku 1 x 24 jam di hari yang sama. 

BACA JUGA : Pinjol AdaKami Apakah Ada DC Lapangan atau Tidak?

Jika Anda sudah selesai melakukan pinjaman dan sudah melunasi segala pinjaman yang diajukan. Dapat melakukan penutupan akun yang bisa dilakukan secara mandiri dengan mudah dan cepat. 

Pada ‘Akun Saya’  pilih ‘Pengaturan’ lalu pilih pada ‘Keamanan Akun’  selanjutnya terdapat pilihan ‘Tutup Akun’. Setelah itu, akan muncul pilihan penutupan akun yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Setelah memilih alasan penutupan akun selanjutnya baca dan setujui penutupan akun pilih ‘Tutup Sekarang’. Kemudian, Anda akan mendapatkan verifikasi SMS yang dikirim ke nomor ponsel. 

Akan muncul konfirmasi penutupan akun sebanyak 2 kali dan pilih ‘Yakin Tutup’ jika ingin menutup akun. Ada masa tunggu selama 3 hari setelah pengajuan penutupan akun AdaKami. 

Selama periode ini pengguna dapat membatalkan penutupan akun dengan menggunakan nomor ponsel. Jika penutupan tidak dibatalkan hapus akun akan berhasil dan data KTP, bank tidak akan tertaut lagi. 

Pinjaman online limit tinggi AdaKami diatas dapat menjadi perhatian ketika Anda membutuhkan pinjaman. Berbagai kebutuhan keuangan Anda bisa mengajukan pinjaman dana disini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: