Cara agar DC Pinjol Tidak Bisa Melacak

Cara agar DC Pinjol Tidak Bisa Melacak

Cara agar DC Pinjol Tidak Bisa Lacak Nasabah-pinterest-

Klik Berikutnya, pada menu Nomor Telepon dan Email, Edit semuanya menjadi “Tak seorang pun”. Berikutnya pada Mesin Pencari, klik untuk mematikan atau disable dan selesai. Pada menu Pengaturan akun, ubah sandi kamu agar lebih kuat lagi.

Kembali ke menu Pengaturan & privasi lalu scroll ke bawah untuk mencari menu Postingan, ubah Publik menjadi Teman, pilih “Batasi siapa yang bisa melihat postingan lama”, dan klik Batasi Postingan Lama.

Di menu Pengaturan & privasi, masuk ke menu Profil & Penandaan, ubah dari Semua Orang menjadi Teman, untuk Penandaan ubah ke Hanya Saya. Pastikan untuk selalu menyalakan peninjauan postingan yang ditampilkan.

3. Hentikan Izin aplikasi

DC pinjol bisa melacak nomor telepon kamu dengan mudah. Agar DC pinjol tidak bisa lacak nasabah menggunakan nomor telepon, maka kamu harus menghentikan izin aplikasi kontak di semua media sosial.

Ketuk dan tahan aplikasi media sosial, pilih info aplikasi, masuk ke menu izin aplikasi, pilih kontak dan jangan izinkan. Lakukan semua car aini di berbagai platform media sosial kamu, seperti Instagram, Facebook, telegram, X atau twiter, dan lain-lain.

BACA JUGA:Mau Hapus Data Pinjol Jika Terlanjur Galbay? Begini 4 Cara Supaya Data Hilang Permanen

Nah itu dia beberapa cara agar DC tidak bisa lacak nasabah galbay. Cara di atas dikutip dari chanel Youtube Tools Pinjol. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: