5 HP Oppo Terbaru 2024, Bukan Hanya Terjangkau Tapi Juga Multitaskingnya Bikin Nagih

5 HP Oppo Terbaru 2024, Bukan Hanya Terjangkau Tapi Juga Multitaskingnya Bikin Nagih

Hp oppo terbaru 2024, pengalaman visual terbaru dengan sangat halus-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Untuk kamu yang sedang mencari handphone. Terdapat Hp Oppo terbaru 2024 ini dapat kalian jadikan referensi sebelum membeli. Oppo merupakan merk Hp terkenal yang juga laris terjual dipasaran karena kualitasnya yang oke.

Sebelum membeli, pastikan kalian cek spesifikasi masing - masing dari Hp Oppo terbaru 2024 ini. Sesuaikan dengan kebutuhan mu sebelum membelinya.

Hp Oppo terbaru 2024 ini masing - masing punya fitur keren di dalamnya. Yakin deh kamu bakal pusing mau pilih tipe yang mana karena semuanya bagus - bagus.

Langsung saja tanpa nunggu lama, simak dan baca pilihan jenis Hp oppo terbaru 2024 pengalaman visual dengan sangat halus di bawah ini.

BACA JUGA: Ini Dia 3 Tips Mengatasi HP Oppo yang Lemot, HP Oppo RAM 2Gb Wajib Baca ini

5 HP Oppo terbaru 2024 

1. Oppo Reno 11

Pertama, tipe rekomendasi kami adalah Oppo Reno 11 yang mana sudah menggunakan kecepatan jaringan 5G. Punya resolusi layar tajam 1080 x 2412 piksel membuat tampilan jadi jernih saat digunakan.

Hp ini terken cepat saat digunakan karena di dalamnya menggunakan chipset mediatek dimensity 8200 dengan tambahan fabrikasi 4 nanometer.

Kameranya punya 3 buah lensa, yang mana lenta utama pakai 50MP, lensa telefoto pakai 32 MP, sedangkan lensa ultrawide nya pakai 8 MP.

BACA JUGA: Kode Rahasia Oppo untuk Membuka Fitur Tersembunyi di Semua Model

2. Oppo A58

Kedua, tipe Hp Oppo terbaru 2024 rekomendasi kami adalah A58. Dengan teknologi yang diterapkan bernama mediatek helio G85 dengan tambahan fabrikasi 12 nanometer.

Untuk tipe ini kalian bisa memilih penyimpanan nya yaitu tersedia dalam 6GB dan 8GB. Resolusi layarnya juga sudah mendukung Full hd sehingga akan mendapatkan tampilan yang nyata dan jernih saat digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: