5 HP Jadul Android yang Pernah Tren di Indonesia

5 HP Jadul Android yang Pernah Tren di Indonesia

HP jadul Android yang pernah ngetrend pada masanya di Indonesia-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Kendati kalah booming daripada Android-nya Samsung, Andromax tipe E860 masih memiliki cukup banyak peminat. Harganya juga di bawah Rp1 jutaan saja sehingga jauh lebih murah dari Samsung Galaxy Y dan Galaxy Mini.

Smartfren Andromax E860 dahulu memiliki kekurangan yaitu hanya dapat memakai kartu Smartfren.

3. Samsung Galaxy Y

Samsung merupakan pelopor Hp berbasis Android sejak dahulu. Salah satu jagoannya, Galaxy Young alias Galaxy Y merupakan Hp Android yang sangat terkenal di zamannya.

Ponsel rilisan 2011 ini sangat booming dan ‘laku keras’ kala pertama kali diluncurkan di pasaran Indonesia. Terlebih lagi banderol jual ponselanya memang murah hanya sekitar Rp1 jutaan.

Samsung Galaxy Y berlayar kecil dan masih sangat jauh seperti spek Android saat ini, tapi cukup menjadi rival berat Blackberry masa itu.

BACA JUGA:Pilihan Hp Android Resmi Rilis, Dilengkapi dengan ROM 512 GB

4. ASUS Zenfone 4

Kesukesan yang diraih oleh Samsung dengan smartphone berbasis Android menyebabkan merek-merek lain mengikuti jejaknya. ASUS menjadi salah satunya dengan meluncurkan Hp Android pertama berupa tipe Zenfone 4 pada 2014.

Zenfone 4 tidak kalah sukses dengan terbilang laris di pasaran walau kapasitas daya baterainya kecil berdaya 1600mAh.

5. Samsung Galaxy S3

Galaxy S Series merupakan salah satu model paling hits besutan Samsung. Menariknya laris dan suksesnya Hp Samsung tipe S di pasar-pasar teknologi bukan hanya seri terbaru saat ini melainkan sudah sejak awal kemunculan. 

Seperti Samsung Galaxy S3 seri S pendahulu yang rilis di tahun 2012. Ponsel ini dibekali spesifikasi yang meningkat pesat sehingga sempat merajai dan mengungguli Hp Android besutan brand-brand lainnya. Memiliki Galaxy S3 pada masanya membuat para pemiliknya merasa sangat keren. Kalian pernah punya juga?

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Android dengan Fitur Gaming

Demikian ulasan tentang HP jadul Android yang pernah ngetrend pada masanya di Indonesia. Tentu kamu yang pernah memiliki ponsel berbasis Android dapat jadi auto nostalgia, atau justru kalian masih memilikinya di rumah? Semoga info ini bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: