Cara Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus di Hp Android

Cara Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus di Hp Android

Cara Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus di Hp Android --

DISWAY JATENG – Bagi kamu yang ingin melihat foto lama tapi sudah terhapus, kamu bisa tenang nih karena ada beberapa cara mengembalikan foto yang sudah di hapus tanpa bantuan aplikasi tentunya. 

Kamu bisa menggunakan cara mengembalikan foto yang sudah terhapus untuk bisa melihat foto-foto jadulmu nih. Masalah kehilangan foto karena sempat terhapus juga sering terjadi pada mereka si pengguna smartphone lho. 

Untungnya kamu nggak perlu risau lagi ya karena saat ini ada cara mengembalikan foto yang mudah tanpa harus repot-repot download aplikasi. Nah bagaimana cara yang tepat? Penasaran?

Daripada kelamaan yuk kita bahas langsung cara mengembalikan foto di hp android. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Tutorial 

BACA JUGA:Mau Belajar Edit Video? Berikut 5 Tips Edit Video di Capcut untuk Pemula

Buat kamu yang pernah ingin melihat foto ataupun video lama tapi terkendala karena sudah di hapus permanen di galeri. Tenang saja, karena di artikel ini akan dibahas langkah mengembalikan foto yang sudah hilang itu. 

Cara ini cukup mudah dan tidak membutuhkan bantuan aplikasi tambahan lainnya lho. Kamu cukup mengikuti tutorial di bawah ini dengan baik dan benar. 

Untuk kamu yang penasaran bagaimana cara mengembalikan foto yang sudah terhapus, simak artikel ini sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya! Yuk langsung aja di bahas!

Caranya kamu bisa masuk ke aplikasi browser kemudian gunakan aplikasi google lalu jika sudah masuk ke google. Selanjutnya kamu bisa cari di pencarian akun google jika sudah step selanjutnya adalah cari. 

Jika sudah muncul klik bagian show yang berada di paling atas lalu kamu bisa tab menu yang paling atas no tiga, yakni data dan personalisasi. Kemudian jika sudah, kamu bisa scroll saja ke bagian bawah. 

BACA JUGA:Ini Dia Tips Membeli HP Samsung Bekas, Cek 4 Bagian ini Agar Tidak Rugi

Nah jika terdapat aktivitas penulusan kamu bisa tap aja bagian foto yang gambar nih. Lalu kamu bisa menunggu beberapa saat hingga sampai mengumpulkan datanya selesai nih. 

Jika sudah kamu harus scroll lagi ke bagian bawah kemudian ada bagian foto dan dibawahnya terdapat angka yang menunjukan beberapa foto yang sudah kamu hapus nih. 

Kamu bisa klik saja dan buka foto, kemudian ini lah foto yang sudah kamu hapus sebelumnya dimana foto-foto tersebut sudah tidak ada lagi ya di galeri hp kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: