5 HP Jadul Android yang Pernah Tren di Indonesia

5 HP Jadul Android yang Pernah Tren di Indonesia

HP jadul Android yang pernah ngetrend pada masanya di Indonesia-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Era masanya handphond saat ini yang terus berkembang. Adanya HP jadul android tergolong salah satu yang paling populer dan favorit bagi para pencinta smartphone sampai sekarang.

Smartphone dengan sistem operasi (OS) Android bersaing sengit dengan iPhone dari Apple dengan iOS-nya di pasar teknologi dunia diantaranya ada HP Jadul android yang pernah ngetrend.

Popularitas dari ponsel Android bisa dibilang mampu bertahan cukup lama karena bukan sekarang saja ia tenar. Hal ini mengingat banyak HP jadul Android yang sempat menjadi tren atau nge-trend di berbagai negara.

Selain menggunakan HP Android baru, mungkin kalian sebelumnya pernah menggunakan juga HP jadul Android. Sejumlah merek ternama pernah merilis ponsel dengan OS Android, dan beberapa di antaranya sempat populer di Indonesia pada masanya.

BACA JUGA:Cara Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus di Hp Android

Tidak terkecuali di Indonesia, yang telah terkenal banyak orang menggunakan ponsel pintar. Saat ini perangkat HP jadul android ini semakin penting dan berguna untuk manusia dalam menunjang aktivitas hariannya.

Melansir dari Hipwee, akan kami ulas tentang HP jadul Android yang pernah populer di Indonesia pada masanya. Mulai dari rilisan brand ASUS hingga Samsung, mereka sempat menjadi barang legendaris para gawai mania, khususnya anak gaul.

Berikut ini 5 HP jadul android yang pernah ngetrend di zamannya yaitu:

1. Samsung Galaxy Mini

Di nomor dua ada Samsung Galaxy Mini yang tidak kalah booming dari Galaxy Y sang saudara. Hp model Galaxy satu ini juga meluncur ke pasaran di tahun yang sama dengan Samsung Galaxy Y.

Galaxy Mini menggunakan Android tingkat 2.2 Froyo. Hp yang memiliki dukungan kamera beresolusi 3MP ini punya fans-nya tersendiri pada masanya. Selain itu untuk level Android di kelasnya, Samsung Galaxy Mini dibanderol cukup terjangkau.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Android Murah Berkualitas, Pilihan Tepat Ponsel di Bawah Rp2 Juta

2. Smartfren Andromax E860

HP Andromax E860 merupakan merek Hp Android pertama yang Smartfren rilis. Smartphone Android dari Smartfren ini rilis pada 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: