5 HP Android Setara IPhone dari Kamera dan Desain

5 HP Android Setara IPhone dari Kamera dan Desain

HP Android setara dengan iPhone 14 dari segi kamera dan desain.-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Asus Zenfone 9 merupakan ponsel dengan performa mirip iPhone 14 yang lebih ramah kantong dengan cip Snapdragon 8 Plus Gen1. Perangkat ini menawarkan layar OLED dengan ukuran 5.9 inci dan refresh rate 120 Hz.

Ponsel ini juga menawarkan spesifikasi kamera utama 50 MP dengan teknologi stabilitasi gimbal agar pengambilan gambar jauh lebih stabil. 

4. Xiaomi Redmi 12

Xiaomi Redmi 12 memiliki desain mirip iPhone 14 pro pada segi kamera. Ponsel ini memiliki desain modul kamera segitiga dan sisi datar yang mirip dengan iPhone 14. Namun, pada spesifikasinya ponsel ini berada di kategori kelas menengah ke bawah.

Disokong dengan prosesor MediaTek Helio G88, Xiaomi Redmi 12 menawarkan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. Ponsel ini didukung layar LCD 6.79 inci berkecepatan refresh 90 Hz.

BACA JUGA:10 Fitur Tersembunyi iPhone yang Perlu Anda Ketahui, Jangan Sampai Kelewat!

5. Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23 merupakan HP yang memiliki spesifikasi unggul dan mirip iPhone 14. Ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 2, pengisian daya nirkabel, dan sudah dilengkapi sertifikat IP68.

Ponsel ini juga menawarkan spesifikasi kamera besar dan memiliki fitur zoom Hybrid 10 kali yang tak bisa ditandingi Apple. Fitur tersebut membuat HP Samsung Galaxy S23 mampu memotret bulan dengan memerlihatkan detail jelas. Dari spesifikasi tersebut, series ini berhasil menggaet pasarnya sendiri.

Itulah ulasan HP Android setara dengan iPhone dari segi kamera dan desain, pilihanlah yang cocok bagi Anda yang ingin memiliki Hp dengan tampilan yang elegan seperti iPhone, tapi masih nyaman dengan sistem operasi Android.Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: