Bupati Pemalang Minta Pejabatnya Berorientasi kepada Layanan Prima

Bupati Pemalang Minta Pejabatnya Berorientasi kepada Layanan Prima

MELANTIK - Bupati Pemalang Mansur Hidayat sedang melantik pejabatnya dijajaran Pemkab Pemalang.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat baru saja melantik pejabat di lingkungan pemerintahannya. Pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji kepada pejabat yang baru. Dilaksanakan di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya berkeinginan pelayanan publik yang ada lebih dimaksimalkan. Sehingga betul-betul memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Harapannya pejabat yang baru dilantik ini harus beriorentasi pada pelayanan publik yang prima.

BACA JUGA:Disdikbud Kota Tegal akan Putar Jingle Ayo Rukun di Sekolah

“Untuk itu, kepada pejabat yang hari ini dilantik, saya harap bekerja dengan baik. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”katanya.

Bupati Mansur dalam kesempatan itu, juga meminta kepada para pejabat yang baru agar memperhatikan core value dari ASN, yaitu Berakhlak. 

“Kepada pejabat yang baru, saya ingatkan, ASN itu punya yang namanya berakhlak. Oleh karena  itu harus diperhatikan,”ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: