4 Tips Cara Mengatasi Hp Cepat Panas dan Baterai Boros

4 Tips Cara Mengatasi Hp Cepat Panas dan Baterai Boros

4 Tips Cara Mengatasi Hp Cepat Panas dan Baterai Boros--

DISWAY JATENG – Masalah hp yang seringkali terjadi salah satunya adalah mudah panas dan juga baterai yang boros. Untungnya, saat ini ada beberapa tips cara mengatasi hp yang cepat panas dan baterai boros. 

Seringkali pengguna hp android mengeluhkan jika hpnya mudah sekali panas tanpa mengetahui penyebabnya. Karena itu, di artikel ini akan membahas beberapa tips cara mengatasi hp yang mudah sekali panas. 

Untuk kamu yang memiliki masalah serupa bisa nih simak artikel ini sampai akhir ya. Mau tahu gimana cara mengatasi hp yang mudah panas dan juga baterai boros? 

Daripada kelamaan, berikut ini ulasan selengkapnya mengenai cara mengatasi hp cepat panas dan juga cepat habis baterai. Simak sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Cara Mengatasi 

BACA JUGA:Ini Dia Tips Membeli HP Samsung Bekas, Cek 4 Bagian ini Agar Tidak Rugi

Pada artikel ini akan dibahas hp yang cepat panas dan juga baterai yang cepat habis. Hal ini merupakan salah satu hal yang paling sering dikeluhkan oleh beberapa orang. 

Terutama bagi kamu yang memiliki hp dengan sisem kerha yang lambat ataupun bisa dibilang lemot. Tapi bahkan hp keluaran terbaru pun tidak menjamin bahwa hp mereka bisa tidak mudah panas lho. 

Karena itu, disini akan dirangkum beberapa tips cara mengatasi hp yang cepat panas dan baterai cepat habis. 

1.Rajin bersihkan latar belakang aplikasi 

Tips yang pertama adalah dengan rajin membersihkan latar belakang aplikasi. Aplikasi yang tidak digunakan tapi belum ditutup akan mempengaruhi hp sehingga mudah panas dan baterai cepat habis. 

BACA JUGA:Tips & Trik Membeli HP Murah yang Awet dan Berkualitas, Jangan Terjebak Cashback dan Diskon

Karena mengoptimalisasi tentu memenuhi kapasitas RAM, karena itu kamu harus senantiasa bersihkan latar belakang aplikasi secara rutin nih. 

Atau kamu bisa melakukan cara ini dengan pergi ke pengaturan, kemudian setelan hp lalu masuk ke opsi pengembang dan cari pengaturan bebas latar belakang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: