Kaur TU dan Umum Desa Simpur Kabupaten Pemalang Purna Tugas

Kaur TU dan Umum Desa Simpur Kabupaten Pemalang Purna Tugas

PURNA TUGAS - Kaur TU dan Umum Desa Simpur Kabupaten Pemalang Cahyono memasuki purna tugas.Foto:M Ridwan/jateng.didway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Pemerintah Desa Simpur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. Mengadakan acara  purna tugas untuk Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha dan Umum yang telah mengabdikan diri sebagai perangkat desa.

Camat Belik Muchammad Maksum menyampaikan, hari ini adalah hari yang istimewa dan penuh makna. Semua berkumpul untuk memberikan penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Cahyono. Tang telah mengabdikan diri dengan penuh dedikasi sebagai Kaur Tu dan Umum Desa Simpur.

"Selama bertugas, Cahyono telah menunjukkan integritas, kerja keras dan semangat pengabdian yang luar biasa," ujarnya.

BACA JUGA:Waspada! Jelang Idul Adha, Marak Pencurian Hewan Kurban

Berbagai program dan kegiatan yang telah dijalankan, kata Maksum, menunjukkan komitmen kuat. Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Atas nama pribadi dan seluruh staf Kecamatan Belik, dia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Atas segala kontribusi yang telah diberikan. 

"Kami sangat menghargai setiap usaha, kerja keras, dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama bertahun-tahun ini," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: