Cara Menghilangkan Iklan yang Ada Pada Hp, Begini Tutorialnya

Cara Menghilangkan Iklan yang Ada Pada Hp, Begini Tutorialnya

Cara Menghilangkan Iklan yang Ada Pada Hp, Begini Tutorialnya --

DISWAY JATENG – Siapa disini yang sering banget ketemu iklan di ponselnya? Tentunya sangat mengganggu bukan? Apalagi jika kamu sedang bermain game ataupun scroll sosial media nih. Nah untungnya berikut ini ada cara menghilangkan iklan yang cukup simple. 

Banyak pengguna smartphone yang seringkali mengeluhkan jika hpnya sering muncul iklan. Nah solusi untuk mengatasinya bagaimana sih? tenang karena di artikel ini akan dibahas mengenai cara menghilangkan iklan. 

Cara menghilangkan iklan yang seringkali muncul pada hp selain mudah juga bisa kamu coba di rumah lho. Hp yang sering muncul iklan selain membuat tidak nyaman juga cukup mengganggu aktivitas bermain ponsel kan. 

Nah daripada kelamaan, berikut ini cara menghilangkan iklan pada ponsel. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Tutorial Menghilangkan Iklan 

BACA JUGA:Inilah Update Hp Nokia Terbaru 2024, Sistem Operasi Android Tanpa Iklan

Seringkali iklan pada ponsel tiba-tiba muncul pada layar ponsel nih. misalnya buat kamu yang sedang membuka suatu aplikasi tiba-tiba iklannya muncul dan sangat mengganggu. 

Bahkan terkadang tanpa kita membuka aplikasipun iklannya nya muncul sendiri nih. Bisa dibilang hp yang seringkali muncul iklan sudah terkena virus nih. 

Nah lalu bagaimana cara menghilangkan iklan tersebut? Caranya cukup mudah nih. Jika kamu mengalami iklan yang sering muncul kamu bisa melihat aplikasi apa yang sedang berjalan.

Nah cara menghilangkan iklan ini cukup mudah, dan mudah-mudahan bisa berhasil ya. Kamu bisa membuka bagian pengaturan kemudian cari aplikasi yang terinstall. 

Kemudian klik aplikasi, selanjtnya klik daftar aplikasi nah selanjutnya kamu bisa melihat nih. Biasanya aplikasi yang mengandung iklan ada pada bagian teratas nih. 

Usahakan agar kamu jangan sampai terkecoh karena letaknya ada pada bagian atas, selain itu juga biasanya tidak ada namanya. Nah kamu bisa menghapusnya nih dari ponsel kamu nih agar iklan juga ikutan menghilang.

BACA JUGA:Lakukan Mulai Sekarang, Begini 5 Cara Merawat Ponsel Baru Agar Lebih Awet dan Tidak Mudah Rusak

Hapus data kemudian hapus aplikasinya, nah jika sudah seperti itu kamu bisa mencoba menggunakan ponsel kembali. Semoga iklan yang sering muncul ini bisa hilang hanya dengan cara mudah ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: