Begini Tips Terlanjur Galbay Pinjol Paling Aman, Bebas Teror Tanpa Ganti Nomor

Begini Tips Terlanjur Galbay Pinjol Paling Aman, Bebas Teror Tanpa Ganti Nomor

Tips terlanjur galbay pinjol tanpa ganti nomot--

DISWAY JATENG - Simak beberapa tips terlanjur galbay pinjol agar terhindar dari teror penagihan DC lapangan. Cara yang akan kami berikan efektif untuk dilakukan nasabah galbay yang ditagih melalui online atau offline.

Nasabah galbay kini tidak perlu ganti nomor atau kabur untuk menghindari penagihan debt collector. Dengan menerapkan tips terlanjur galbay pinjol supaya aman dari penagihan DC, dijamin aman dari kejaran penagih utang.

Mengganti nomor HP bukanlah tips terlanjur galbay pinjol yang efektif untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan, meskipun nomor diganti pihak debt collector bisa menghubungi Anda dengan cara melacak.

BACA JUGA:3 Cara Galbay Pinjol Legal agar Bebas Lilitan Utang dan Teror DC

Jika tidak efektif, maka bisa saja penagihan dilakukan dengan kunjungan ke rumah nasabah galbay. Karena itu, penting bagi Anda mengetahui tips terlanjur galbay supaya aman dari teror atau kejaran DC lapangan.

Pasalnya meskipun nasabah berapa kali ganti nomor tidak akan berpengaruh pada praktik penagihan yang dilakukan pihak pinjol. Saat ini perkembangan zaman teknologi sudah berkembang pesat, dan penagihan bisa dilakukan dengan melacak keberadaan debitur.

Lalu bagaimana cara efektif yang dapat dilakukan agar tidak kena teror DC jika terlanjut galbay? Supaya Anda aman, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:3 Cara Hadapi Penagihan DC Lapangan yang Datang ke Rumah, Kaum Galbay Gak Perlu Panik

Tips Terlanjur Galbay Pinjol Agar Aman dari Teror DC

Umumnya pihak penagih akan melacak kontak seperti menghubungi teman, atau nomor yang disimpan di ponsel debitur. Pasalnya dari pengalaman nasabah yang galbay, seringkali didapati penagihan melalui teror dengan cara menghubungi kontak darurat.

Dikutip dari akun TikTok masterdjun, tips terlanjur galbay pinjol bukanlah ganti nomor. Mengganti nomor tidak menutup kemungkinan nasabah bisa aman dari teror penagihan DC pinjol.

Narasumber di akun tersebut menjelaskan bahwa pihak pinjol melacak dengan menggunakan penyadapan IMEI pada HP nasabah. Dengan ini, pihak pinjol memiliki data IMEI ponsel nasabah untuk mengetahui nomor debitur dengan kode yang ada di HP.

BACA JUGA:10 Tips Menghindari Galbay Pinjol, Tak Perlu Takut Lagi Dikejar Debt Collector

Tips terlanjur galbay pinjol yang diberikan oleh akun TikTok masterdjun, yakni dengan membeli HP atau ponsel baru. Selain itu, ada cara lain yang bisa Anda lakukan seperti mereset ulang ponsel ke setelan pabrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: