SIM Keliling Polres Tegal Hadir Lebih Dekat

SIM Keliling Polres Tegal Hadir Lebih Dekat

DIMUDAHKAN - Layanan SIM keliling Polres Tegal dirasa memudahkan masyarakat yang bertempat tinggal jauh dari pusat kota.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI -  Layanan SIM Keliling Polres Tegal kali ini digelar di enam lokasi strategis. Guna memberikan pelayanan lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Wendi Andranu STK SIK menyatakan, SIM Keliling Polres Tegal. Dijadwalkan pelaksanaan pelayanan perpanjangan SIM akan dilakukan mulai pukul 08.00 hingga 12.00. Untuk jadwal layanan sudah disusun. Hari Senin tanggal 3, 10 dan 24 Juni akan dilakukan di kantor Kecamatan Pagerbarang. Hari Selasa tanggal  4,11, 18 dan 25 Juni dibuka di Polsek Dukuhturi. 

BACA JUGA:DIII Poltekes Kemenkes Semarang Beri Protein Hewani untuk 30 Ibu Hamil

“Untuk hari Rabu  tanggal 5, 12, 19 dan 26 Juni, kami gelar di Polsek Margasari," ujarnya.

Di hari Kamis mulai tanggal 6, 13, 20 dan 27 Juni, layanan akan digelar di Polsek Kramat. Sementara hari Jumat, layanan di tanggal 7, 14, 21 dan 28 Juni. Di pelataran Mall Pelayanan Publik. Hari Sabtu mulai tanggal 8,15, 22 dan 29 Juni di  Polsek Lebaksiu.

Ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C. Sehingga untuk penerbitan SIM baru maupun perpanjangan SIM selain golongan A dan C. Dapat dilakukan di Polres Tegal. Perpanjangan SIM Keliling Polres Tegal juga dilengkapi dengan petugas pelayanan pemeriksaan kesehatan dan psikologi. 

BACA JUGA:Fraksi di DPRD Kabupaten Pemalang Sampaikan Pendapat Akhir

“Khusus bagi masyakarat yang mengajukan perpanjangan SIM A dan SIM C," ungkapnya.

Pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat di Kabupaten Tegal. Sehingga jarak yang ditempuh untuk melakukan perpanjanganan SIM A dan C lebih dekat. Pihaknya berkomitmen untuk selalu hadir dan sigap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: