Keunggulan Hp Oppo Terbaik, Sudah Bersertifikasi Tahan Air dan Debu

Keunggulan Hp Oppo Terbaik, Sudah Bersertifikasi Tahan Air dan Debu

HP OPPO TERBAIK-Mengulas Fitur Keunggulan Hp Oppo Terbaik Sudah Bersertifikasi Tahan Air dan Debu--

Adapun untuk kecepatan durasi pengisian dayanya, SuperVOOC 33W miliknya dapat mengisikan baterai dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 1 jam saja. 

5.Desain 

Menggunakan desain Hp OPPO terbaik Glow yang memberikan efek glossy mengkilap, dengan desain estetik berwarna hitam yang melambangkan profesionalitas dan kesan kalem. 

Memiliki desainnya cukup tipis dan halus sehingga noda bekas debu dan bebas jari tidak mudah menempel pada panel belakang bodi.

BACA JUGA:Jangan Buru-buru Diservis, Ini 7 Cara Mengembalikan Performa HP Oppo yang Lemot Kembali Super Ngebut

6.Dual kamera belakang

Perangkat  ini sudah menggunakan dual kamera di bagian belakangnya, kamera ganda dengan fungsi yang berbeda ini nyatanya mampu mendukung hasil jepretan menjadi lebih bokeh. 

Dibekali kamera belakang ini juga ada lensa tambahan untuk memberikan hasil rekaman video yang lebih HD.

7.Kamera selfie yang HD

Perangkat ini ini sudah dibekali dengan ukuran kamera depan sekitar 8 Mp, kamu juga bakalan dimanjakan dengan tipe kamera lensa wide yang lebih mendukung hasilnya menjadi lebih baik. 

Bukan  cuma bagus untuk foto saja namun kamu juga bakalan dimudahkan dengan adanya kemampuan perekaman video sampai dengan 1080p@30fps full HD.

8.Sistem Operasi 

Mempunyai sistem operasi ColorOS 11.1, yang berbasis Android 11, salah satu sistem operasi smartphone terpopuler di dunia.  

Frame rate smartphone yang tinggi dapat menawarkan pengalaman lebih halus bagi pengguna dan membuat animasi menjadi lebih responsif maupun intuitif secara visual.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Oppo Tahan Air dan Debu, Menawarkan Ketahanan dan Performa Andal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: