Oppo A77S, Smartphone Gen Z Harga Rp2 Jutaan

Oppo A77S, Smartphone Gen Z Harga Rp2 Jutaan

Hp Oppo A77S merupakan smartphone dengan harga Rp 2 Jutaan yang cocok bagi Gen Z karena model dan harganya yang sangat terjangkau.--

DISWAY JATENG - Hp Oppo A77S merupkan smartphone yang diluncurkan oleh brand Oppo yang dibandril dengan harga Rp. 2.299.000 atau sekitar 3 jutaan saja sudah mendapatkan spsifikasi terbaik. Memiliki layar yang menggunakan jenis IPS LCD dengan proteksi Panda Glass dan memiliki tingkat kecerahan mencapai 600 nitt. Didukung dengan layar yang berukuran cukup blebar yaitu sekitar 6.56 inci dengan mempunyai resolusi mencapai 720 x 1612 pixel yang cukup baik.

Dengan tingkat kerapatan mencapai 300 ppi yang didukung dengan rasio 20:9 sangat cocok dipadukan demgan refresh rate mencapai 90 Hz. Hp Oppo A77S memiliki berat mencapai 187 gram yang memiliki dimensi bodi yang besar dengan desaign bodi yang mewah dan sangatlah elegan karena warna dan bentuk kamera yang unik.

Hp Oppo A77S dirilis pada pertengahan tahun 2022 yang memiliki 3 pilihan tipe jaringan yaitu 2G, 3G dan 4G yang didukung dengan dual simcard. Memiliki ketahanan yang memberikan smartphone anda perlindungan ketika terjatuh dari tempat yang tinggi dan mengalami benturan yang cukup keras. Ditambah adanya fitur yang dimunculkan pada bodinya yaitu tahan akan percikan air dan tahan akan debu diseluruh sisi smartphone ini.

BACA JUGA: Oppo A77S, Smartphone dengan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2024 di Bawah 3 Jutaan

Menggunakan jenis CPU Octa-Core dengan tambahan GPU yang mendukung performa dengan jenis Andreno 610. Performa yang sangat gahar tentunya didukung dengan adanya chipset dengan jenis Qualcomm Snapdragon 680 yang sangat terbaru diserinya ini. Beberapa spesifikasi dari Hp Oppo A77S ini dapat anda ketahui sebagai berikut : 

1. Ruang Penyimpanan Besar

Memiliki 1 jenis pilihan ruang penyimpanan yaitu dengan ukuran 8/128GB yang cujup untuk menyimpan file dan aplikasi yang anda butuhkan. Adanya tambahan slot khusus yang diberikan kepada penggunanya seperti slot eksternal memori yang membantu mempermudah pekerjaan anda dibidang yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih. Penyimpanan yang besar merupakan nilai plus dari suatu smartphone yang memberikan daya tarik lebih khususnya para pecinta game online.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A77s: Hp dengan Desain Menawan, Kamera Jernih dan Performa Tangguh yang Harganya Terjangkau

2. Kamera Super Jernih

Hp Oppo A77S ini memiliki 2 buah kamera depan dan 1 buah kamera depan yang mempunyai fitur yang sangat baik dan resolusi yang menawan. Untuk kamera depan memiliki konfigurasi 8MP sedangkan untuk kamera utama memiliki konfigurasi 2MP untuk depth dan 50MP untuk wide. Fitur yang ditampilkan pada kamera inni seperti PDAF, LED Flash, Panorama, HDR dan masi banyak lainnya.

Untuk kamera didukung adanya fitur gisorkop yang membantu menstabilkan video agar tidak gemetar. Dengan dukungan resolusi mencapai 1080 pixel cocok sekali untuk anda yang gemar mengambil video vlog.

3. Baterai fas charging

Menggunakan fitur pengisian cepat mencapai 33 watt mengklaim 100 persen dari pengisian. Didukung juga dengan adanya USB type C yang menggunakan jenis baterai Li-Po cocok sekali dengan seri ini. Kapasitas pada Hp Oppo A77S ini mencapai 5000 mAh sangatlah tinggi dan cukup untuk keseharian anda yang menggunakannya.

4. Android 12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: