Pj Wali Kota Tegal Ajak Konfercab sebagai Ajang Silaturahmi

Pj Wali Kota Tegal Ajak Konfercab sebagai Ajang Silaturahmi

BERSAMA- Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri bersama dengan Ketua PCNU dr Muslih dan sejumlah kader.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Penjabat (Pj) Wali Kota Tegal Dadang Somantri  mengajak seluruh peserta Konferensi Cabang (Konfercab) XVII. Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Kota Tegal. Untuk memperat silaturahmi. Hal ini sebagai ajang bertukar pikiran dan merumuskan program-program yang inovatif dan aplikatif, selain itu Dadang juga membuka Konfercab XVII IPNU IPPNU Kota Tegal di SMK PGRI Kota Tegal.

“Saya yakin, melalui sinergi dan kolaborasi, kita dapat mewujudkan visi dan misi bersama untuk membangun Kota Tegal yang lebih maju dan berdaya saing," ujar Dadang Somantri.

Ketua PC IPPNU Kota Tegal Zulfi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pengurus IPPNU yang telah bersama-sama menjalankan roda organisasi.

"Semoga kedepan IPNU IPPNU menghasilkan kader terbaik dan mampu menjalankan organisasi," ujarnya.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Tegal Minta Penyembelihan Hewan Kurban Menjaga Syariat Islam

Selain itu, Ketua PC IPNU Kota Tegal Majid menyampaikan ada 250 peserta Konfercab IPNU IPPNU dari 27 Kelurahan. Semua itu membuktikan telah berhasilnya dalam bidang oraganisasi, IPNU IPPNU telah terorganisasi dengan nilai predikat A. Dalam bidang kaderisasi sudah 100 persen mengikuti latihan kader muda dan pimpinan cabang sudah mengikuti  pimpinan kader utama.

“Ke depan harapan kami, IPNU IPPNU sebagai ajang mengasah bakat minat semakin profesional," ujarnya.

Ketua PW IPPNU Jawa Tengah Dwi   Sangita menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada IPNU IPPNU.

BACA JUGA:Disperintransnaker Kabupaten Tegal Adakan Evaluasi Optimalisasi Anggaran

"Kami mengapresiasi PAC  IPNU IPPNU ada kemajuan kaderisasi dari sebelumnya, ini sebagai tongkat estafet bisa melanjutkan apa yang baik," ujar Dwi Sangita.

Sementara itu, Ketua PP IPPNU Whasfi Velasufah menyampaikan semoga pengurus terpilih mampu menjadi kader yang dapat bekerjasama secara kolektif.

"Diharapkan pengurus nantinya dapat menghasilkan kepengurusan yang amanah, memiliki   progres yang baik,  memiliki penguatan organisasi, pengembangan inovasi, penguatan digitalisasi," ujar Whasfi.

Ketua Tanfidz PC NU Muslih Dahlan menyampaikan bahwa Konfrencab IPNU IPPNU merupakan    momentum penting untuk mengevaluasi,  memilih pemimpin baru ke arah lebih baik.

BACA JUGA:Dinas Perkim Kabupaten Tegal Dahulukan Klasifikasi Kriteria Tanah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: