Cara Mengatasi Teror Telepon DC Lapangan Tanpa Blokir Nomornya

Cara Mengatasi Teror Telepon DC Lapangan Tanpa Blokir Nomornya

Cara atasi teror telepon jika galbay pinjol--

BACA JUGA: 2 Cara Menghadapi DC Lapangan Shopee Paylater Jika Terlanjur Galbay, Dijamin Aman dari Teror

3. Lunasi Tagihan Sesuai Kesepakatan yang Sudah Dibuat

Cara atasi teror telepon jika galbay pinjol, yaitu menepati kesepakatan. Konsiten dalam membayar tagihan sesuai jadwal yang sudah disepakati dapat membantu membatasi panggilan dari DC pinjol.

Hal ini bulan hanya untuk keuntungan pribadi, melainkan untuk menjaga hubungan sehat antara peminjam dan penyelenggara pinjol. Jika sudah menepati komitmen ini, maka dapat membangun kepercayaan.

Jika Anda ingin menghindari teror penagihan melalui telepon tanpa blokir nomor, gunakan cara ini melalui HP saja. Berikut langkah efektif yang bisa Anda coba, antara lain:

  • Pertama, Anda bisa pasang aplikasi Get Contact. Debt collector menelepon dengan menggunakan banyak nomor telepon, dengan in Anda bisa cek nomor tidak dikenal yang menelepon tapi tak terangkat.
  • Kedua, Anda bisa masuk ke menu pengaturan di HP. Pilih opsi "Block semua panggilan yang tidak ada di Phone Book" guna mencegah banyaknya telepon yang masuk.

BACA JUGA: 3 Solusi Bayar Utang Pinjol Tepat Waktu Agar Aman dari Galbay dan Teror DC Lapangan

Kedua cara tersebut bisa mengatasi teror penagihan yang dilakukan melalui media komunikasi. Dengan ini, Anda bisa terbebas dari kejaran debt collector lagi.

Demikian beberapa cara atasi teror telepon jika galbay pinjol dan supaya Anda tidak berurusan dengan DC lapangan. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: