Desain Hp Keluaran Terbaik Jaringan 5G, Tahan Banting dan Air

Desain Hp Keluaran Terbaik Jaringan 5G, Tahan Banting dan Air

HP KELUARAN TERBAIK-Inilah Desain Hp Keluaran Terbaik Jaringan 5G Tahan Banting dan Air--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik kembali mengumumkan kehadiran smartphone terbaru, yaitu Nokia XR21, mengantongi sertifikasi IP69K, Nokia XR21 diklaim tahan banting.

Buat kamu para penggemar hp keluaran terbaik, ada kabar menggembirakan yaitu, peluncuran produk terbaru handphone Nokia yang diberi nama Nokia XR21. 

Dalam era modern yang penuh tantangan, kehandalan ponsel menjadi daya tarik banyak orang, hp keluaran terbaik hadir sebagai solusi tak terkalahkan, membuktikan dirinya sebagai ponsel tangguh yang tidak hanya tahan banting, tetapi juga siap menyelam ke dalam petualangan hidup Anda.

Hp keluaran terbaik ini menunjukkan kesan tangguh sebagai smartphone dari Nokia yang sejati, dilengkapi dengan sertifikasi IP69K, HP Nokia XR21 ini benar-benar tahan banting, menawarkan ketahanan terhadap air, tekanan, dan suhu ekstrem.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

1.Punya fitur anti air

Fitur menarik pertama yang bisa langsung kamu dapatkan jika membeli Nokia XR21 yaitu, memiliki fitur anti air.

Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikasi IP69K dan IP68, yang dimiliki oleh handphone Nokia terbaru ini.

Adanya fitur anti air ini tentu sangat menguntungkan buat kamu yang suka melakukan kegiatan outdoor.

2.Fast charging

Kemudian fitur menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan jika membeli Nokia XR21 adalah fitur fast charging. Kecepatan yang dimiliki saat mengisi daya baterai adalah sebesar 33 watt.

Hampir mirip seperti sebelumnya, fitur fast charging ini tentu sangat menguntungkan buat kamu yang nggak mau menunggu lama saat mengisi daya baterai.

3.Sudah 5G

Selain itu, ada fitur menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan saat membeli Nokia XR21 yaitu, sudah dibekali dengan sinyal 5G. Artinya, handphone ini sudah bisa digunakan diberbagai tempat yang didukung sinyal 5G.

4.Kualitas kamera jernih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: