KBI TPA Usamah Kota Tegal Adakan Akhirusannah

KBI TPA Usamah Kota Tegal Adakan Akhirusannah

MENAMPILKAN - Sejumlah siswa-siswi menampilkan pentas seni dalam akhirusanah di KBI TPA Usamah, Kota Tegal.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Siswa-siswi KBI TPA Usamah, Kota Tegal melaksanakan akhirussanah Tahun Ajaran 2023/2024 dengan tema ‘Aku Anak Hebat Berakhlak Mulia’. Kegiatan tersebut dibuka dengan tilawah dari teman teman toddler, dan dilanjutkan dengan tilawah dari KBI.

"Alhamdulillah sudah satu setengah bulan anak-anak berlatih agar dapat mempersembahkan penampilan yang bagus. Tetapi kembali bagaimana alamiahnya anak-anak ketika mereka latihan mereka aktif dan ketika hari H. Mereka terkesan dengan banyaknya pengunjung serta dekorasi. Itulah naturalnya mereka," Kata Kepala Unit KBI TPA Usamah Nailun Najah.

BACA JUGA:Berulah, Residivis Diringkus Jajaran Polsek Lebaksiu Polres Tegal

sebanyak 49 anak KBI, sedangkan yang naik hingga ke jenjang RA berjumlah 46. Hal tersebut dalam upaya  pembentukan karakter anak usia dini. Sebab yang utama bukan pinternya, bukan IQ-nya, tetapi yang utama ialah adabnya. 

“Dengan itu, ayah dan ibu tidak salah menyekolahkan anaknya di Usamah," pungkas Pengawas KBI TPA Usamah Kota Tegal Maria Adhiaty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: