Menguak Fitur Tersembunyi iPhone untuk Kinerja Maksimal

Menguak Fitur Tersembunyi iPhone untuk Kinerja Maksimal

Menguak Fitur Tersembunyi iPhone untuk Kinerja Maksimal--

DISWAY JATENG - Fitur tersembunyi iPhone banyak sekali memiliki manfaat terutama untuk penggunaan sehari-hari, namun masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara mengakses fitur tersembunyi ini.

IPhone, sebuah perangkat yang menjadi ikon dalam dunia teknologi, terus berkembang dengan berbagai fitur canggih yang seringkali luput dari perhatian pengguna. Banyak fitur tersembunyi iPhone yang belum diketahui orang.

Meskipun sebagian pengguna iPhone sudah akrab dengan fitur-fitur dasar, ternyata ada beberapa fitur tersembunyi iPhone yang bisa membantu anda memaksimalkan kinerja perangkat satu ini.

Mari kita telusuri berbagai fitur tersembunyi iPhone yang bisa membuat pengalamanmu semakin menyenangkan dan efisien. Tentunya juga dapat membuat perangkatmu enak digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi HP Samsung yang Tidak Bisa Terhubung WiFi, Efektif dan Lancar

1. Optimalkan Pengaturan Baterai

Mode Daya Rendah

Kamu pasti pernah berada dalam situasi di mana baterai iPhone-mu hampir habis, dan kamu masih membutuhkan ponselmu untuk beberapa jam lagi. Nah, di sinilah Mode Daya Rendah berperan.

Fitur ini dapat memperpanjang masa pakai baterai dengan mengurangi aktivitas di latar belakang, seperti pengunduhan otomatis dan beberapa efek visual. Caranya, masuk ke Pengaturan > Baterai > Mode Daya Rendah.

Analisis Penggunaan Baterai

Fitur ini memungkinkan kamu untuk melihat aplikasi apa saja yang paling banyak menguras baterai. Dengan begitu, kamu bisa mengambil tindakan untuk menonaktifkan atau membatasi penggunaan aplikasi tersebut.

Untuk melihatnya, buka Pengaturan > Baterai dan scroll ke bawah untuk melihat daftar aplikasi dan persentase penggunaannya.

BACA JUGA:Jangan Buru-buru Diservis, Ini 7 Cara Mengembalikan Performa HP Oppo yang Lemot Kembali Super Ngebut

2. Peningkatan Keamanan dan Privasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: