Tampilan Quikfix, Hp Keluaran Terbaik Ramah Lingkungan dengan Panel Belakang Terbuat dari Bahan Daur Ulang

Tampilan Quikfix, Hp Keluaran Terbaik Ramah Lingkungan dengan Panel Belakang Terbuat dari Bahan Daur Ulang

HP KELUARAN TERBAIK-Tampilan Quikfix Hp Keluaran Terbaik Ramah Lingkungan Dengan Panel Belakang Terbuat Dari Bahan Daur Ulang--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik sebagai salah satu produsen ponsel legendaris, kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan ponsel pintar bernama Nokia G310 5G. 

Hp keluaran terbaik memberikan penawaran spesifikasi yang lengkap dengan harga terbaik, memiliki banyak keunggulan pada fitur-fitur yang disediakan.

Hp keluaran terbaik pemegang lisensi merek Nokia meluncurkan ponsel pintar Nokia G310 5G, sebagaimana kebanyakan smartphone Nokia, model ini juga tersedia dengan harga terjangkau.

Hp keluaran terbaik merupakan perusahaan yang telah berusia lebih dari abad, Nokia sudah mengeluarkan smartphone cerdas yang tak kalah canggih dengan HP merk lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

1.Tampilan

G310 5G menawarkan pengalaman visual yang memukau, tampilan yang jernih dan detail yang tajam membuat pengguna bisa menikmati konten multimedia dengan kualitas yang luar biasa.

G310 5G hadir dengan desain yang elegan dan ergonomis, layar berukuran 6,5 inci memberikan tampilan yang luas dan nyaman bagi pengguna.

Untuk desain ponsel tampak solid dan ramah lingkungan, karena dilengkapi dengan panel belakang yang terbuat dari material daur ulang, 65 persen material daur ulang dibuat sebagai panel belakang pada desain HP Nokia G310 5G.

2.Layar

Dengan resolusi Full HD+ pada layarnya, Nokia G310 5G menawarkan pengalaman visual yang memukau, tampilan yang jernih dan detail yang tajam membuat pengguna bisa menikmati konten multimedia dengan kualitas yang luar biasa. 

Bagian belakangnya dilapisi dengan material berkualitas tinggi yang memberikan kesan mewah dan kokoh saat dipegang, ponsel ini juga dilengkapi dengan fingerprint sensor yang terintegrasi pada layar untuk memberikan keamanan ekstra.

3.Performa

Kemudian untuk dapur pacunya dibantu oleh SoC Snapdragon 480+, yang dapat dioptimalkan untuk penggunaan sehari-hari, sudah mendukung konektivitas ke jaringan 5G.

Chipset tersebut memiliki prosesor octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,2 GHz yang dipadankan dengan pengolah grafis (GPU) Adreno 619.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: