Spesifikasi Google Pixel 8 Pro, Smartphone Dengan Baterai 5050 mAh Terbaik

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro, Smartphone Dengan Baterai 5050 mAh Terbaik

Spesifikasi google pixel 8 pro ini merupakan smartphone dengan kinerja terbaik dan desaign yang sangat unik.--

DISWAY JATENG - Google merilis smartphone dengan harga yang mahal namun spesifikasinya yang sangat bagus. Dirilis pada tahun 2023 ini dengan Spesifikasi Google Pixel 8 Pro yang memiliki spesifikasi tingkat dewa yang dibandrol dengan harga 17 jutaan atau mencapai Rp. 17.565.000 yang sangat membantu anda untuk mempermudah pekerjaan anda sehari - hari. Dengan tipe jaringan 5G yang memili single sim dan esim yang cocok untuk anda.

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro memiliki layar utama yang menggunakan jenis LTPO OLED dengan ukuran mencapai 7 inci memberikan kesan yang lebih luas dan sangat nyaman untuk dipakai. Dengan proteksi layar yang menggunakan jenis Corning Gorilla Glass Victus 2 yang memiliki resolusi mencapai 3000 pixel dengan tingkat kerapatan hingga 489 ppi. Tambahan fitur yang ditampilkan pada layar smartphone seri ini menggunakan HDR 10 plus, alway on dispaly dan tingkat kecerahan mencapai 1600 nit. 

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro yang memiliki bodi mewah serta desain yang unik memberikan kesan yang mendalam untuk orang yang sangat menikmati akan desaignnya. Dengan memiliki berat mencapai 213 gram dan ketahanan yang menggunakan jenis IP68 cocok akan benturan dan tahan jatuh dari tempat yang tinggi. Tambahan fitur seperti material rangka yang terbuat dari alumunium serta tahan debu untuk seluruh sisi dan tahan akan air selama 30 menit dengan kedalaman 1,5 meter dibawah air.

BACA JUGA: Hp Google Pixel 6 Pro, Surganya Smartphone Android 2024

Hardware yang menggunakan chipset jenis Google Tensor G3 dengan tipe CPU menggunakan Nona-Core serta GPU yang menggunakan jenis Immortalis G715s MC10 cocok untuk bermain game online. Performa yang kencang memberikan efek yang baik bagi para penggunanya dan sangat nyaman oada saat digenggam dan dibawa kemana - mana karena mempunya bentuk yang unik. Beberapa Spesifikasi Google Pixel 8 Pro yang patut anda ketahui diantaranya : 

1. Ruang Penyimpanan Besar

Memiliki 4 tipe penyimpanan yang mungkin bikin anda tercengang yaitu 12/128GB, 12/256GB, 12/512GB dan 12/1TB merupakn penyimpanan paling wow yang sangat cocok untuk menyimpan file - file dengan bobot yang sangat besar. Sayangnya tidak menyediakan slot tambahan untuk eksternal memori yang dapat disesuai dengan kebutuhan masing - masing. Harga yang mahal tentunya sangat worth it karena ruang penyimpanan yang sangat besar dan sangat membantu bagi para penggunanya.

2. Kamera Super Jernih

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro ini memiliki fitur yang terletak pada kamera yaitu wide drngan multi directional PDAF, Auto-HDR, Perbesaran optos hingga 5X dan masi banyak lainnya. Dengan adanya sistem penstabilan video yang mempunya resolusi hingga 1080 pixel dengan video 4K yang super jernih. Memiliki 1 buah kamera depan dan 3 buah untuk kamera utama dengan spesifikasi kamera super jernih.

BACA JUGA: Google Pixel 7A 5G, Pilihan Cerdas untuk Mereka yang Ingin Smartphone Menarik

Untuk masing - masing konfigurasi untuk kamera depan yaitu 10.5MP untuk ultrawide maupun wide sedangkan untuk kamera utama memiliki konfigurasi hingga 50MP untuk wide, 48MP untuk ultrawide dan 48MP untuk telephoto yang cocok untuk anda gemar photografi.

3. Baterai 5050 mAh

Dengan Spesifikasi googlePixel 8 Pro ini dengan kapasitas mencapai 5050 mAh yang didukung dengan fast charging untuk anda anti ribet. Sudah menggunakan baterai jenis Li-Po yang sangat umum pada smartphone brand lainnya. Dengan menggunakan USB type-C 3.1 atau dapat menggunkan USB on the go yang terbaru.

4. Fitur Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: