Menjelajahi Baterai Hp Keluaran Terbaik, Tampil Elegan dengan Harga Terjangkau

Menjelajahi Baterai Hp Keluaran Terbaik, Tampil Elegan dengan Harga Terjangkau

HP KELUARAN TERBAIK-Menjelajahi Baterai Hp Keluaran Terbaik Yang Tampil Elegan Namun Terjangkau--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik yang memiliki pesona baterai sangat mengesankan dan harganya mulai dari dua jutaan, dibekali dengan kekuatan baterai tahan lama sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai.

Hp keluaran terbaik ketahui spesifikasi lengkap dari smartphone Nokia G10, berikut akan dibahas secara lengkap mengenai smartphone tersebut.

Hp keluaran terbaik ponsel mid-range yang hadir dengan kapasitas baterai daya besar serta beragam keunggulan kamera yang memukau, baterai ini dapat diandalkan untuk penggunaan sepanjang waktu.

Hp keluaran terbaik sebagai smartphone sederhana yang bisa menemani segala kegiatan kamu, berbagai kelebihan Nokia G10 ditawarkan mulai dari tampilan hingga harga yang menggiurkan.

BACA JUGA:Jadi Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Spek Gahar dengan Kamera Tajam dan Jernih

1.Performa

G10 dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6762G Helio G25 yang dibangun dengan teknologi proses 12nm, dengan inti 4x2.0 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8320.

Performa chipset ini cukup memadai untuk tugas sehari-hari seperti menjelajah internet, chatting, media sosial, dan streaming video dan sifatnya yang masuk kategori entry-level.

2.Desain Elegan

Smartphone ini menggunakan desain Nordik yang minimalis namun tetap elegan,dibalut dengan casing yang ringan, ramping, hingga diklaim tahan lama sehingga menambah daya tarik smartphone ini.

Nokia G10 hadir dalam dua warna unik yang terinspirasi dari tema Nordik yaitu Night dan Dusk. Kedua warna tersebut mampu menghasilkan kesan cantik untuk smartphone ini. 

3.Triple Camera

Smartphone ini dibekali triple camera yang terletak di belakang dengan dilengkapi enhanced imagery sehingga memungkinkan kamu untuk memotret semua momen secara spesial. 

Ditunjang dengan konfigurasi lensa kamera beresolusi 13MP untuk kamera utama, 2MP lensa macro, dan 2MP lensa depth. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki kualitas lensa beresolusi 8MP.

4.Keamanan Penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: