Review Lengkap Smartphone Gaming Murah Berkualitas Infinix GT 20 Pro

Review Lengkap Smartphone Gaming Murah Berkualitas Infinix GT 20 Pro

Infinix GT 20 Pro: Review Lengkap Smartphone Gaming Murah Berkualitas--Screenshot Website Infinix

DISWAY JATENG - Pesatnya industri gaming pada smartphone, membuat Infinix kembali memberikan gebrakan baru dengan meluncurkan hp gaming harga bersahabat yaitu Infinix GT 20 Pro.

Smartphone Infinix GT 20 Pro diluncurkan pada Mei 2024, Hp gaming ini bisa dibilang superior dengan mengusung chipset Dimensity 8200 Ultimate, layar AMOLED 144Hz, dan baterai 5000mAh.

Nah, bagi kamu para gamers yang mencari smartphone gaming canggih dengan harga ramah kantong, Infinix GT 20 Pro bisa menjadi pilihan tepat.

Penasaran seputar harga terbaru, spesifikasi lengkap dan kelebihan dari hp Infinix GT 20 Pro? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA: Desain Powerfull Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Membekali Beragam Fitur Terunik Dan Harga Terjangkau

Spesifikasi dan fitur lengkap Infinix GT 20 Pro

1. Desain dan Layar

Infinix GT 20 Pro hadir dengan desain yang sporty dan futuristik. Bagian belakangnya terbuat dari bahan plastik yang kokoh dan dilengkapi dengan lampu RGB yang dapat diubah sesuai keinginan.

Layarnya AMOLED berukuran 6.78 inci FHD+ (2436 x 1080 piksel) dengan refresh rate 144Hz, sehingga menawarkan pengalaman bermain game yang mulus dan responsif.

2. Performa dan Dapur Pacu

Ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, Infinix GT 20 Pro mampu menangani game berat dengan mudah. Chipset ini juga dilengkapi dengan teknologi HyperEngine yang dapat meningkatkan performa gaming dan meminimalkan lag.

Smartphone ini memiliki pilihan RAM 8GB atau 12GB dan kapasitas penyimpanan 256GB memori internal. 

BACA JUGA: Hp Infinix GT 10 Pro 5G, Smartphone Gaming Dengan Harga Rp 3 Jutaan 2024

3. Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: