Hp Infinix GT 10 Pro 5G, Smartphone Gaming Dengan Harga Rp 3 Jutaan 2024

Hp Infinix GT 10 Pro 5G, Smartphone Gaming Dengan Harga Rp 3 Jutaan 2024

Hp infinix gt 10 pro 5g ini merupakan smartphone gaming dengan harga Rp 3 jutaan yang memiliki spesifikasi yang mumpuni.--

DISWAY JATENG - Hp Infinix GT 10 Pro 5G merupakan rilisan smartphone bertema dengan gaming yang diperuntukan untuk Gen Z yang gemar game online. Smartphone yang dibandrol mulai harga Rp 3 jutaan dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dengan fitur yang mendukung. Dilincurkan pada awal tahun 2024 ang cukup mengemparkan bagi pecinta gaming.

Dengan memiliki 4 jaringan yaitu diantaranya 2G, 3G, 4G dan 5G yang menggunakan dual simcard tipe GSM. Hp Infinix GT 10 Pro 5G memiliki bodi yang sangat mewah dan unik karena adanya motif gaming yang berbeda dari lainnya. Memiliki ketahanan akan banting dan terjatuh serta memiliki fitur yang terletak pada bodi yaitu tahan akan percikan air dan tahan debu dengan empat lampu LED interaktif untuk gaming.

Hp Infinix GT 10 Pro 5G ini menggunakan jenis layar AMOLED dengan resolusi mencapai 2400 pixel yang disertai rasio 20:9. Fitur yang dimunculkan pada layar utama yaitu tingkat kecerahan mencapai 900 nit dengan touch sampling dengan rate 360 Hz dan PWM dimming 1920 Hz.

Hp Infinix GT 10 Pro 5G ini memiliki ukuran mencapai 7 inci atau sekitar 6.67 inci yang memiliki refrash rate 120 Hz dengan tingkat kerapan hingga 395 ppi.

BACA JUGA: Ini dia 6 Keunggulan dari Infinix GT 10 Pro, Salah Satu HP Murah Spek Dewa, Tertarik Membelinya?

Dengan chipset MediaTek Dimensity 8050 yang sangat populer untuk digunakan untuk smartphone khusus gaming. Infinix GT 10 Pro 5g ini menggunakan CPU Octa-Core dengan GPU Mali-G77 MC9 dengan versi terbarunya. Beberapa spesifikasi yang cocok untuk anda yang gemar bermain gaming seharian penuh : 

1. Memori Super

Hp Infinix GT 10 Pro 5G ini memiliki satu pilihan penyimpanan yaitu ram/rom sekitar 8/256GB yang sangat cocok untuk menyimpan file besar. Beruntungnya, smartphone ini mendapatkan slot khusus eksternal memori yang sangat membantu mempemudah dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing - masing. Penyimpanan ini cukup besar untuk harga 3 jutaan yang mampu bersaing dengan smartphone brand lain.

2. Kamera Utama dan Kamera Depan

Jumlah kamera utama pada smartphone seri ini memiliki 3 buah dengan fitur terbaik. Memiliki konfigurasi masing - masing 2MP untuk macro, 2MP untuk depth dan 108MP untuk wide yang super jernih. Cocok juga untuk anda yang gemar memfoto pemandangan dan masi banyak lainnya.

BACA JUGA: Infinix GT 10 Pro: Hp Gaming Super Ngebut yang Harganya Gak Bikin Kantong Jebol

Dengan jumlah kamera depan yang memiliki konfigurasi 32MP untuk wide. Infinix GT 10 Pro 5G ini memiliki fitur PDAF, Dual LED flash, Quad LED flash dan masi banyak lainnya. Didukung dengan adanya fitur untuk menstabilkan video pada saat merekam dengan resolusi mencapai 1080 pixel.

3. Baterai 5000 mAh

Smartphone ini sudah menggunakan jenis baterai Li-Po yang cukup terbaru. Dengan kapasitas mencapai 5000 mAh yang disertai dengan fast charging hingga 45 watt, memiliki power delivery dan menggunakan USB Type-C.Yang sangat dapat dipadu padakan untuk smartphone terbaik 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: