Ternyata, Begini Cara Kerja Hp Memotret dalam Kondisi Minim Cahaya

Ternyata, Begini Cara Kerja Hp Memotret dalam Kondisi Minim Cahaya

HP KELUARAN TERBAIK-Mengkupas Kinerja Hp Keluaran Terbaik Untuk Memotret di Kondisi Minim Cahaya--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik diklaim mampu mengabadikan foto dengan hasil ala bidikan fotografer profesional berkat pro-grade camera yang kaya fitur.

Hp keluaran terbaik sudah diluncurkan, berikut adalah informasi yang valid mengenai spesifikasi atau fitur-fitur unggulan yang dimiliki.

Hp keluaran terbaik yang satu ini memberikan pengalaman yang mengesankan, namun tetap saja ada beberapa kekurangan yang harus dipertimbangkan. 

Hp keluaran terbaik sebagai versi tertinggi dari jajaran S-series yang baru saja diluncurkan, smartphone powerful dan memiliki fitur terbaik warisan dari Galaxy Note.

BACA JUGA:6 Cara Cek HP Samsung Asli atau Palsu, Awas HP HDC Jangan Sampai Tertipu!

1.Nightography

Flash memang bisa membantu mendapatkan sumber cahaya lebih untuk menciptakan foto atau video yang lebih terang di kondisi low light.

Namun, untuk mendapatkan cahaya maksimal dan lebih natural, pengguna Galaxy S22 Series 5G hanya perlu mengandalkan fitur Nightography yang akan memastikan bahwa foto dan video yang ditangkap di malam hari tampil begitu terang.

2.Layar Lebih Besar

Samsung Galaxy S22 Ultra kemungkinan akan dilengkapi dengan layar yang lebih besar dan berkualitas tinggi yang didukung dengan teknologi terbaru seperti AMOLED atau OLED serta refresh rate yang lebih tinggi untuk mendapatkan pengalaman visual yang lebih halus.

Ukuran layarnya adalah 6.8 inci sehingga membentang dengan lebar dan cocok untuk berbagai aktivitas digital, layar tersebut menampilkan resolusi 3088 x 1440 (WQHD+) yang disertai pula dengan kerapatan piksel sekitar 500 ppi.

3.Desain

Salah satu hal pertama yang menarik perhatian saat melihat Samsung Galaxy S22 Ultra adalah desainnya yang Counter Cut yang elegan dan modern.

Dengan bezel yang sangat tipis di sekitar layar, ponsel ini memberikan tampilan yang lebih luas dan mengesankan, desain yang ramping dan ringan membuatnya nyaman digenggam dan mudah dioperasikan sehari-hari. 

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: