Hp yang Mampu Merekam hingga 8K

Hp yang Mampu Merekam hingga 8K

HP KELUARAN TERBAIK-Menggali Keunggulan Hp Keluaran Terbaik Mampu Merekam Hingga 8K Unggulkan Perangkat Fotografi Sejati--

Berkat tampilan kecepatan refresh yang tinggi pada Galaxy S21 Ultra 5G, maka fitur S Pen-nya memiliki latensi yang sangat rendah, memang dihadirkan mewah dan berbeda.

Meskipun tidak disediakan langsung seperti S22 Ultra, namun kalian bisa membelinya secara terpisah dan sebagai informasi Galaxy S21 Ultra 5G juga tidak memiliki stylus digital.

5.Performa Tangguh

Hp keluaran terbaik ini dibekali dapur pacu unggulan berupa System on Chip Exynos 2100 dengan fabrikasi 5 nm dan terdiri dari tiga klaster berupa klaster core kencang Cortex-X1 1x2,9 GHz, core medium 3x2,80 GHz Cortex-A78, serta core irit 4x2,2 GHz Cortex-A55.

Sementara untuk GPU yang digunakan adalah Mali-G78 14 core yang diklaim Samsung bakal 46 persen lebih bertenaga dibandingkan Mali-G77 MP11 pada Exynos 990. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Series Terbaik Tahun 2024, Desainnya Yang Elegan dan Kokoh

6.Pembaruan Night Mode

Sudah menawarkan kemampuan Night Mode yang baik untuk mengabadikan momen di kondisi cahaya yang minim, kemampuan tersebut diperbarui dan dijanjikan mampu menangkap cahaya yang lebih banyak serta peredaman noise yang lebih baik pada foto dan video low light.

7.Daya Tahan 

Dengan kapasitas 5.000 mAh, maka perangkat ini dapat menemani aktivitas kalian seharian penuh, di segmennya memang sangat dibutuhkan penawaran dari sektor daya yang kuat agar bisa bersaing.

Selain itu, Samsung Galaxy S21 Plus 5G juga memiliki teknologi pengisian daya 25W yang mampu mengisi daya 54% selama 30 menit dan 100% selama 1 jam 12 menit.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Kerusakan Speaker HP Samsung, Simak Penjelasannya 

Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan hp keluaran terbaik yang harus kalian ketahui sebelum membelinya, harus diakui bahwa ponsel ini mengemas lebih banyak kelebihan daripada kekurangannya yang secara umum masih bisa ditoleransi. 

Apakah kalian sudah terpikat oleh pesonanya? Untuk memboyong perangkat ini pulang jangan lupa siapkan budget mulai dari 14 jutaan ya.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: