Hp yang Mampu Merekam hingga 8K

Hp yang Mampu Merekam hingga 8K

HP KELUARAN TERBAIK-Menggali Keunggulan Hp Keluaran Terbaik Mampu Merekam Hingga 8K Unggulkan Perangkat Fotografi Sejati--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik tentu bisa menjadi pilihan bagi kamu yang kurang tertarik dengan tampilan Galaxy S21 Ultra, hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah keunggulan pada Samsung Galaxy S21 Ultra yang mampu memenuhi berbagai aktivitas.

Hp keluaran terbaik seri Ultra kembali menjadi primadona utama, membawa beberapa fitur menarik khususnya di sektor kamera, yang sekaligus membedakan dengan kedua saudaranya.

Hp keluaran terbaik adalah andalan paling menonjol karena spesifikasinya yang berbeda dan lebih diperhatikan dari varian dasar atau pun varian Plus.

Hp keluaran terbaik bukan hanya ponsel biasa, tetapi sebuah perangkat fotografi sejati dan dilengkapi  dengan kamera kamera utama 108 MP, kemampuan zoom optik 10x, dan lensa periskop yang inovatif.

BACA JUGA:5 Pilihan HP Samsung RAM 8GB, Menangkap Setiap Momen dengan Detail yang Luar Biasa

1.Tampilan Luar Biasa

Smartphone ini menghadirkan corak pada bagian modul kamera belakang berupa contour-cut yang menyatu dengan frame logam aluminium sehingga tampilannya tampak ringkas dan elegan.

Selain itu, bagian belakang juga semakin menawan dengan balutan material kaca Corning Gorilla Glass Victus, begitu juga dengan bagian depan alias permukaan layar infinity-o yang memiliki ukuran 6.7 inci. 

2.Kamera utama 108 MP

Galaxy S21 Ultra kembali mengedepankan sensor 108 MP sebagai kamera utamanya, dapat menangkap foto HDR 12 bit yang artinya warnanya 64 kali lebih banyak dibanding Galaxy S20 Ultra. 

Yang lebih menarik, kamera 108 MP ini juga didukung laser autofocus, dengan ketajaman dan kestabilan yang dijanjikan lebih baik sehingga semakin ideal untuk memotret dalam jarak yang jauh.

3.Layar

Layar Besar Ini adalah salah satu panel Dynamic AMOLED 2x andalan Samsung dan telah mendukung refresh rate hingga 120Hz pada resolusi Wide QHD+ asli (1.440 x 3.200 piksel). 

Layar menawan tersebut diproteksi secara maksimal oleh Corning Gorilla Glass Victus yang juga turut hadir di bagian punggung ponsel, memiliki tingkat kecerahan puncak hingga 1.500 nits.

4.Fitur S Pen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: