Hp Entry Level yang Ramah di Kantong dan Dijamin Awet, Kualitas No Kaleng-kaleng

Hp Entry Level yang Ramah di Kantong dan Dijamin Awet, Kualitas No Kaleng-kaleng

Hp Entry Level yang Ramah di Kantong dan Dijamin Awet, Kualitas No Kaleng-Kaleng--

DISWAY JATENG – Hp entry level merupakan kelas smartphone yang memiliki brand serta fitur tertentu dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong. Sehingga tidak mengherankan jika masih banyak pengguna yang memiliki ponsel kelas ini. 

Dibandingkan dengan kelas smartphone lainnya, hp entry level mungkin jauh lebih murah. Walaupun bisa dikatakan sebagai ponsel pintar dengan berbagai fitur dan spesifikasi di dalamnya ya. 

Hp entry level merupakan salah satu kelas smartphone yang saat ini paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Hp kelas ini juga cukup mumpuni untuk menunjang aktivitas ringan maupun berat lho. 

Daripada kelamaan, berikut ini beberapa hp entry level yang bisa kamu jadikan referensi nih. simak ulasannya sampai akhir ya dan jangan sampai ada yang terlewat!

Smartphone kelas entry level

BACA JUGA:2 Pilihan Hp Flagship Android yang Dijamin Awet dan Tahan Banting

1.Tecno Spark 20 Pro + (Rp. 2, 6 juta)

Hp entry level yang pertama yakni Tecno spark 20 Pro+. Menggunakan layar Amoled dengan refresh rate 120 hz berukuran 6,78 inci. 

Dilengkapi dengan protection Gorilla Glass S serta menggunakan chipset MediaTek G99 ultimate. Untuk ruang penyimpanan hp entry level satu ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan 256 GB ROM.

Kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 32 MP, sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 108 MP, 0,08 MP. Untuk daya baterainya menggunakan 5000mAh dengan fitur fast charging hingga 33 watt.

BACA JUGA:Performa Jawara Hp Poco Keluaran Terbaru, Flagship Murah Yang Banyak Diminati Semua Kalangan

2. Samsung Galaxy A25 (Rp. 1,8 juta) 

Pilihan smartphone di kelas entry level yang selanjutnya datang dari Samsung Galaxy A25. Dilengkapi dengan chipset Exynos 1280 serta menggunakan layar super Amoled. 

Layarnya berukuran 6,5 inci FHD+ dengan refresh rate mencapai 120 hz. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya dilengkapi dengan RAM 8 GB, ROM 128 dan 256 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: