Desain Colour Fun Hp Keluaran Terbaik, Cocok untuk Anda yang Produktif Setiap Hari

Desain Colour Fun Hp Keluaran Terbaik, Cocok untuk Anda yang Produktif Setiap Hari

HP KELUARAN TERBAIK-Desain Colour Fun Hp Keluaran Terbaik Cocok untuk Anda yang Produktif Setiap Hari--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik akhirnya memboyong inovasi terbarunya Samsung Galaxy M54 5G ke pasar smartphone Indonesia, membawa banyak peningkatan signifikan dari segi spesifikasi dan fitur yang diusungnya.

Hp keluaran terbaik salah satu di antara perangkat yang bisa dipertimbangkan saat kita mempunyai dana sebesar Rp6.499.000 untuk meminang sebuah ponsel baru adalah Samsung Galaxy M54 5G.

Hp keluaran terbaik adalah salah satu sebagai jawaban atas kebutuhan akan smartphone dengan performa unggul, kamera berkualitas, dan daya tahan baterai yang baik. 

Hp keluaran terbaik merilis smartphone kelas menengah terbarunya Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia, memiliki berbagai kelebihan, seperti penggunaan baterai yang berkapasitas jumbo, prosesor powerfull.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Samsung Kamera Terbaik, Cocok Untuk Fotografi dan Vidiografi

1.Desain Glossy

Membawa desain yang sangat elegan dengan bobot yang cukup nyaman untuk digenggam, smartphone ini memiliki ketebalan sekitar 8,4 mm dan bobot sebesar 199 gr sehingga sangat nyaman untuk kamu genggam dan dibawa ke manapun.

Apalagi bagian belakangnya dibalut dengan material plastik dan finishing glossy yang dapat berkilau saat terkena cahaya sehingga memberikan kesan mewah buat penggunanya.

2.Baterai Besar

Baterai yang digunakan oleh Galaxy M54 5G secara teknis bahkan mempunyai kemampuan penyimpanan daya hingga 6.000mAh, perangkat tersebut bahkan dapat bertahan hingga selama 91 jam saat digunakan memutar koleksi musik secara berulang-ulang atau 23 jam untuk menonton video.

3.Performa Tangguh

Galaxy M54 tidak main-main dalam hal performa dan ditenagai oleh chipset  Exynos 1380, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. 

Chipset ini dilengkapi dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G68 yang kuat, sehingga multitasking tidak lagi menjadi masalah dan menyediakan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif

4.Layar Super AMOLED Plus

Menggunakan ayar Super AMOLED Plus seluas 6,7 inci yang memberikan pengalaman menyentuh layar lebih leluasa, apalagi spesifikasi layarnya ini juga mampu menyajikan sentuhan lebih responsif dengan refresh rate hingga 120 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: