Alasan Membeli Iphone 13 di 2024, Masih Worth it Atau Nggak Ya?

Alasan Membeli Iphone 13 di 2024, Masih Worth it Atau Nggak Ya?

Alasan Membeli Iphone 13 di 2024, Masih Worth it Atau Nggak Ya?--

DISWAY JATENG – Banyak Orang ingin membeli iphone dan nggak mau ketinggalan jaman sama updatean dari brand satu ini. Nah nggak salah sih kalau kamu ingin membeli iphone 13 di 2024, nah bingung apakah masih worth it atau nggak berikut ini alasan membeli iphone yang bisa jadi referensi kamu. 

Alasan membeli iphone 13 di 2024 tentu harus melalui berbagai pertimbangan. Tujuannya adalah agar hp yang kamu beli itu masih sangat oke untuk digunakan di masa sekarang. 

Nah beberapa konsumen juga tertarik untuk membeli iphone di 2024 salah satunya adalah iphone 13. Lalu, apakah iphone satu ini paling worth it di beli di 2024 atau mending nanti aja belinya? Berikut alasan membeli iphone 13. 

Pada artikel ini akan diberikan beberapa alasan membeli iphone 13 di 2024. Simak ulasannya sampai akhir ya!

Iphone 13

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Turunnya Harga iPhone 13 di Pasaran, Yuk Spill Spesifikasi Lengkapnya

Membeli iphone 13 di 2024 apakah masih layar atau justru un\dah ketinggalan jaman nih? disini akan ada beberapa alasan membeli iphone 13 yang bisa kamu pertimbangkan. 

1.Desain oke 

Alasan membeli iphone yang pertama adalah dari segi desainnya nih. Desainnya yang mirip dengan iphone 14 dan juga 15 yang ada pada bagian belakangnya. 

Tentunya kalau desain depanya sih udah mirip banget sama iphone 14 ya. Bahkan untuk urusan desainnya iphone 13 juga masih menggunakan featur proof banget. 

Apalagi kalau dilihat dari belakang orang pasti akan berfikir ini iphone 13, 14 atau 15 ya? Kecuali kalau dilihat dari depan pasti ini iphone 13. 

Desian satu ini juga masih oke banget nih kalau mau dipakai di tahun ini atau tahun-tahun selanjutnya. Karena biasannya desainnya jarang berubah atau perubahannya hanya sedikit aja. 

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa iPhone 13 Pro Max Menjadi Smartphone Pilihan Terbaik Pecinta Fotografi dan Video

2. Kamera 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: