3 Tips Cek Beli Hp Bekas yang Murah, Jangan Sampai Ketipu!

3 Tips Cek Beli Hp Bekas yang Murah, Jangan Sampai Ketipu!

3 Tips Cek Beli Hp Bekas yang Murah, Jangan Sampai Ketipu!--

DISWAY JATENG – Ada banyak lho cara mengecek untuk beli hp bekas yang murah di internet. Tapi pasti banyak dari konsumen yang belum tahu nih cara yang benar dalam membeli ponsel bekas. 

Makanya pada artikel ini akan dikasih tau cara untuk cek beli hp bekas yang murah. Salah satu alasan seseorang membeli hp bekas biasanya karena keterbatasan dengan biaya atau budget nih. 

Nah untuk kamu yang juga ingin upgrade ponsel dengan ponsel yang berkualitas bagus tapi kantong minim. Coba deh beli hp bekas yang murah, asalkan jangan sampai ketipu ya apalagi rugi. 

Biar nggak makin penasaran, simak ulasannya tips cek beli hp bekas yang murah berikut ini ya. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai terlewatkan!

Tips membeli ponsel bekas 

Kamu tahu nggak sih kalau sebenarnya masih ada banyak hp bekas yang dijual dalam kondisi yang masih bagus. Makanya biar kamu nggak kesalahan, pada artikel ini kamu bisa melihat beberapa tips cek beli ponsel bekas yang murah tapi tentunya dengan kualitas yang oke. 

BACA JUGA:6 Tips Cek Iphone Bekas Agar Tidak Kena Tipu dan Rugi

 

1.Sesuaikan budget dan kebutuhan 

Tips beli hp bekas yang pertama dan paling penting yakni lihat isi dompet kamu dulu. Jangan asal membeli kalau kamu mau membeli ponsel baru ataupun bekas harus sesuaikan dengan budget kamu dan kebutuhan. 

Kira-kira sebelum membeli kamu harus tau dulu kamu membeli hp untuk apa sih? kebutuhan seperti apa yang kamu cari, baik dari performa gamingnya, kameranya ataupun RAM yang jumbo. 

Dengan kamu menyesuaikan antara fungsi dengan kebutuhan kamu juga bisa irit lho. Walaupun beli hp bekas dan harganya cukup terjangkau kamu harus tetap memperhatikan prioritas nih. 

Supaya nggak asal-asalan dalam mengeluarkan uang nih. 

BACA JUGA:9 Tips Membeli iPhone Bekas Agar Kamu Untung dan Tidak jadi Buntung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: