Hp Mid Range Terbaik di 2024, Dijamin Buat Konten Anti Lag

Hp Mid Range Terbaik di 2024, Dijamin Buat Konten Anti Lag

Hp Mid Range Terbaik di 2024 Dijamin Buat Konten Anti Lag--

DISWAY JATENG – Buat kamu yang belum tahu hp mid range itu apa, hp mid range terbaik  artinya harga hp atau smartphone yang dimulai dari Rp 2 juta hingga Rp 4 jutaan. Selain itu, hp kelas mid range ini juga salah satu hp yang paling banyak dicari oleh konsumen Indonesia lho. 

Makanya nggak salah kalau disebut dengan hp mid range terbaik. Apalagi untuk konsumen yang memiliki mobilitas tinggi terhadap penggunaan ponsel tentu menginginkan ponsel yang nggak gampang ngelag. 

Hp mid range terbaik ini dikhususkan untuk konsumen yang bukan kaum mendang-mending nih. Walau terlihat agak sedikit mahal dibandingkan dengan hp entry level, tetapi hp satu ini memiliki daya tahan yang kuat sesuai dengan harganya. 

Nah daripada semakin penasaran, berikut ini ada beberapa rekomendasi hp mid range terbaik di 2024. Kamu dijamin nggak akan merasakan ngelag deh, simak ya!

Smartphone Mid Range 

BACA JUGA:HP Vivo Y75 5G, Smartphone Mid Range Dengan Dual SIM 5G Berikut Spesifikasi Lengkapnya

 

1. Infinix Note 40 (Rp. 2,8 juta)

Hp mid range terbaik di urutan pertama yakni Infinix Note 40. Menggunakan layar AMOLED dengan 120 hz dengan ukuran 6,78 inci. 

Dilengkapi pula dengan protection corning gorila glass dan mengggunakan chipset mediatek helio G99 ultimate. Untuk ruang penyimpnananya dilengkapi dengan ram 8 gb dan memori internal 256 gb. 

Kamera belakangnya menggunakan resolusi 108 MP, 2 MP dan dan 3rd unspectifed camera. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32 MP. 

Hp mid range satu ini juga dilengkapi dengan daya baterai 5000mAh dan pengisian daya cepat 45 watt. 

BACA JUGA:Vivo Y75 5G Hp Keluaran Terbaru 2024, Kelas Mid Range Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 700 5G

2. Samsung Galaxy M34 5G (Rp. 3, 3 Juta)

Pilihan ponsel mid range yang selanjutnya datang dari Samsung Galaxy M34 5G. Menggunakan layar super Amoled , refresh rate mencapai 120 hz dengan chipset Exynos 1280. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: