Keunikan Wisata di Brebes yang Jarang Orang Tahu, Ada Apa Ya?

Keunikan Wisata di Brebes yang Jarang Orang Tahu, Ada Apa Ya?

Keunikan Wisata di Brebes yang Jarang Orang Tahu, Ada Apa Ya?--

DISWAY JATENG – Brebes adalah salah satu salah satu wisalaya yang letaknya ada di bagian utara dan paling barat dari provinsi Jawa Tengah yang berbatasan secara langsung dengan Provinsi Jawa Barat. Salah satu yang jarang orang tahu adalah ada berbagai keunikan wisata di Brebes. 

Beberapa wisatawan mungkin mengenal brebes sebagai daerah penghasil telur asin dan bawang merah. Bukan hal yang salah, tetapi ada berbagai macam keunikan wisata di Brebes lainnya yang wisatawan wajib tahu. 

Keunikan wisata di Brebes juga menyediakan berbagai spot foto yang dijamin estetik nih. Nah pengunjung juga bisa menikmati waktu libur dengan mengunjungi beberapa wisata di Brebes berikut ini. 

Sebelum semakin penasaran, berikut ini pilihan beberapa keunikan wisata di Brebes yang wajib diketahui. Yuk simak sampai akhir ya!

Wisata di Brebes 

BACA JUGA:Wisata Unik dan Ramai, Ini Dia Destinasi yang Wajib dikunjungi Kalau Main di Jawa Tengah

Berikut ini daftar beberapa wisata yang terkenal akan keunikannya di Brebes, kamu bisa mengunjunginya bersama dengan keluarga ataupun orang tersayang nih. 

Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

1. Teras Padi

Keunikan wisata di Brebes yang pertama datang dari wisata Teras Padi. Lokasinya terletak di Desa Kretek Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. 

Salah satu yang menjadikan wisata unik adalah karena memberikan pemandangan yang asri dan sejuk bagi wisatawan. Bukan hanya itu saja, di wisata satu ini juga terdapat berbagai objek yang bisa dikunjungi. 

Contohnya seperti cafe dan resto yang bisa menjadi pilihan istirahat bagi wisatawan. Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga, teman-teman maupun pasangan. 

Wisata Teras Padi juga menyediakan banyak spot foto yang dijamin sangat estetik dan kekinian. Untuk masuknya sendiri per orang dikenai biaya sebesar Rp. 15 ribu, kemudian untuk buka nya dimulai dari jam 9 pagi hingga 8 malam. 

Keunikan lainnya yang perlu diketahui dari wisata satu ini adalah terdiri dari berbagai pasilitas seperti gazebo, kolam renang, playground, musholla hingga lahan parkir yang luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: