Hp Samsung Galaxy M23 5G, Smartphone Dengan Chipset Snapdragon 750G 2024

Hp Samsung Galaxy M23 5G, Smartphone Dengan Chipset Snapdragon 750G 2024

Hp samsung galaxy m23 5g ini merupakan smartphone dengan harga yang tejangkau dengan spesifikasi gaming yang mumpuni.--

DISWAY JATENG - Hp Samsung Galaxy M23 5G dibandrol dengan harga Rp. 3.199.000 dengan desaign yang unik dan warna yang keren. Memiliki 3 pilihan warna yaitu deep green, light blue dan orange copper tentunya warna yang sangat jarang ditemukan. Dengan OS saat rilis menggunakan One UI 4.1 dan android 12 menjadikan smartphone ini terlihat garang.

Sensor yang terletak pada Hp Samsung Galaxy M23 5G ini diantaranya seperti Fingerprint, akselerometer, kompas, GPS dan masi banyak lainnya. Dengan tambahan fitur lainnya yang dimunculkan pada smartphone ini yaitu Dolby Atmos dan Radio FM dengan RDS rilisan terbaru pada seri ini. Tentunya dengan spesifikasi ini harganya sangat diuntungkan bagi penggunanya.

Hp Samsung Galaxy M23 5G ini dirilis dengan dual simcard dengan tipe jaringan GSM yang membantu mempermudah kinerja para penggunanya. Dirilis pada akhir tahun 2022 yang memiliki 4 jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G yang cocok untuk gaming dengan waktu yang cukup lama. Dengan dimensi mencapai 165.5 x 77 x 8.4 milimeter yang memiliki berat mencapai 200 gram atau sekitar 198 gram.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G, Smartphone Chipset Snapdragon Cepat dan Triple Camera Kece

Smartphone gaming ini menggunakan layar utama jenis PLS TFT yang memiliki ukuran 6.6 inci dengan rasio mencapai 20:9. Resolusi pada smartphone ini mencapai 2408 pixel yang memiliki refresh rate 120 Hz dan tingkat kerapan mencapai 400. Berikut spesifikasi Hp Samsung Galaxy M23 5G yang dapat kamu ketahui sebelum membelinya:

1. Hardware Yang Mumpuni

Dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 750G yang termasuk pada kalangan chipset smartphone gaming. Galaxy M23 5G ini menggunakan CPU Octa-Core dan GPU tipe Andreno 619. Smartphone ini digadang - gadang menjadi smartphone dengan harga yang terjangkau dan spsifikasi yang mumpuni.

2. Penyimpanan Super Besar

Memiliki 1 pilihan penyimpanan dengan ram 6GB dan memori internal mencapai 128GB. Beruntungnya, Hp Samsung M23 Galaxy 5G ini memiliki slot khusus untuk eksternal memori yang dapat ditambahkan sesuai kebutuhan maupun keinginan pengguna. Memori yang sangat besar ini mampu untuk menyimpakn aplikasi dan file yang memiliki bobot yang cukup besar.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy M23 2024, Smartphone Gaming dengan Harga Rp3 Jutaan

3. Kamera Ga Kalah Saing

Memiliki satu buah kamera depan dengan konfigurasi mencapai 8MP dan jenis wide. Dengan tambahan fitur seperti video mencapai 1080 pixel ini sangatlah mengutungkan bagi para pengguna. Dengan selfie menggunakan smartphone ini membantu anda karena sudah jernih dan memiliki kualitas yang mumpuni.

Hp Samsung Galaxy M23 5G memiliki 3 buah kamera utama dengan fitur yang sangat banyak seprti PDAF, LED Flash, HDR, Panorama, Potrait dan masi banyak lainnya. Dengan begitu masing - masing memiliki konfigurasi sebesar 2MP untuk macro, 50MP untuk wide dan 8MP untuk ultrawide. Ada tambahan fitur seperti giroskop yang sangat mempermudah anda dalam mengambil video dengan tenang.

4. Baterai 5000 mAh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: