Tips Memilih Hp Android Agar Tidak Salah Membeli, Perhatian sebelum Membeli

Tips Memilih Hp Android Agar Tidak Salah Membeli, Perhatian sebelum Membeli

Tips Memilih Hp Android Agar Tidak Salah Membeli, Perhatian sebelum Membeli--

DISWAY JATENG – Smartphone android memang terdiri dari beragam brand dan juga pilihan. Karena itu, tidak jarang konsumen kebingungan dalam memilihnya, nah berikut ini ada beberapa tips memilih hp android yang wajib kamu perhatikan. 

Tidak jarang banyak konsumen yang mengeluh karena bingung memilih banyak nya merk smartphone. Untungnya kamu bisa mengikuti beberapa tips memilih hp android berikut ini. 

Setiap brand dari smartpone tentu memiliki ciri khas dan kelebihannya masing-masing. Nah tau kan kamu bagaimana tips memilih hp android agar tidak salah? 

Nah di artikel ini ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum upgrade hp baru. Berikut tips memilih hp android berikut ini. 

Memilih smartphone terbaru 

BACA JUGA:7 Tips Memilih Hp Sesuai Kebutuhan Untuk Melengkapi Semua Aktivitas

1.Perhatikan brand 

Tips memilih hp android yang pertama adalah jangan lupakan brand. Brand merupakan salah satu tolak ukur banyak konsumen untuk menentukan kualitas dari sebuah smartphone. 

Banyak orang terpukau pada beberapa brand yang memiliki reputasi besar seperti samsung dan xiaomi. Memperhatikan brand merupakan salah satu hal yang penting, karena reputasi yang didapat dari sebuah brand berdasarkan pada kualitas produk yang dimiliki. 

Semakin besar reputasi sebuah brand maka semakin pula kualitas yang dimiliki. karena itu, banyak orang yang merasa puas berkat kualitas yang diberikan.

Selain itu, besarnya reputasi dari sebuah brand juga berkaitan dengan ketersedian layanan servis produknya. Jika sampai produk yang kalian beli mengalami sebuah kerusakan. 

2.Ukuran layar 

Tips memilih ponsel yang selanjutnya adalah dengan memperhatikan layar dari si ponsel. Ketika membeli smartphone untuk pertama kali dijaman dahulu ukuran layar normal berada di angka 3,5 inci sedangkan saat ini standar layar tumbuh menjadi 6-7 inci lho. 

Untuk kamu yang ingin menggunakan layar ponsel yang ideal bisa menyesuaikan dengan ukuran tangan dan panjang jari lho. Jika tangan berukuran besar bisa memilih ukuran layar 6 inci, sedangkan tangan kecil ada baiknya untuk memilih layar dengan ukura 5,5 inci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: