Desain Mewah Hp Poco Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Daya Tahan Baterainya Lama!

Desain Mewah Hp Poco Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Daya Tahan Baterainya Lama!

HP POCO KELUARAN TERBARU-Desain Mewah Hp Poco Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Daya Tahan Baterainya Lama!--

POCO M5s ini mungkin bisa jadi solusinya, dimana dia memiliki dual speaker yang cukup baik, kualitas suara yang dihasilkan pun seimbang, cocok digunakan saat menonton film, streaming video atau bermain game.

5.Tahan Percikan Air

Hp poco keluaran terbaru ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP53, yang artinya tahan akan percikan air dan debu, hal ini akan sangat berguna ketika kamu banyak menjalankan aktivitas di luar ruangan. 

Terlebih dengan cuaca sekarang tidak menentu, bisa jadi sekarang panas terus satu jam kedepan hujan, dengan sertifikasi tersebut akan mengurangi risiko kemungkinan ponsel rusak saat terkena air gerimis.

BACA JUGA:Baterai Mumpuni Hp Poco Keluaran Terbaru, Ponsel Gahar yang Punya Kamera 108MP

6.Konektivitas Lengkap

Salah satu pertimbangan pengguna smartphone masa kini dalam memilih daily driver baru adalah kehadiran konektivitas dan sensor yang lengkap. 

Kabar baiknya, Poco M5s siap diandalkan di berbagai situasi dengan fitur yang lengkap mulai dari NFC, IR Blaster, sensor side fingerprint, hingga port audio 3.5mm headphone jack.

7.Baterai Awet 

Kehadiran baterai besar yang awet dan tahan lama juga menjadi salah satu selling point yang sayang untuk dilewatkan, dengan baterai 5.000 mAh, ponsel ini diklaim bisa bertahan hingga 19 jam lamanya untuk menonton video dan 11 jam untuk bermain game. 

Kalian dapat mengisi ulang baterai besar tersebut dengan kebut berkat dukungan fast charging 33 Watt untuk mengisi full battery dalam waktu kurang dari 60 menit.

BACA JUGA:Daftar Hp Poco Terbaru 2024, Keluaran Anyar dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Tinggi

Itu dia kelebihan dan kekurangan hp poco keluaran terbaru yang wajib diketahui bagi siapa saja yang menjadikannya sebagai salah satu opsi pilihan smartphone baru tahun ini. 

Terlepas dari dua kekurangan di atas, kelebihan Poco M5s memang patut diacungi jempol. Overall, Poco M5s sangat wort it untuk pengguna yang menginginkan smartphone berfitur lengkap. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: