Hp Realme C65, Smartphone Gaming Antilemot 2024

Hp Realme C65, Smartphone Gaming Antilemot 2024

Hp realme c65 merupakan smartphone gaming anti lemot yang memiliki spesifikasi dengan penyimpanan super besar dan hardware yang mumpuni.--

DISWAY JATENG - Hp Realme C65 merupakan smartphone gaming yang diluncurkan pada tahun 2024. Dengan dual simcard yang disediakan memberikan keuntungan pada pemiliknya. Dengan berbagai tipe jaringan diantaranya 2G. 3G dan 5G yang dibandrol dengan harga mencapai 3 jutaan atau sekitar Rp. 2.399.OOO dengan harga terjangkau.

Memiliki berat bodi yang lumayan ringan yaitu mencapai 185 gram yang nyaman digenggam dan dibawa kemana - mana. Hp Realme C65 mempunyai ketahanan yang terletak pada bodi dengan jenis IP54 yang dipergunakan untuk tahan banting dan terjatuh dari tempat yang tinggi. Beruntungnya mendaptkan fitur yang dimunculkan pda bodi yaitu dengan adanya tahan akan percikan air serta tahan debu.

Hp Realme C65 ini memiliki fitur saat rilis menggunakan relameUI 5.O dan Android 14 sistem terbarunya. Didukung dengan 2 warna yang cukup basic yaitu ungu dan hitam. Memilikisejumlah fitur seperti extendend RAM mencapai 8 GB dan dukungan microsd hingga 2 TB yang sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

BACA JUGA: Pilih Mana Realme 10 Pro 5G atau Realme C65, Hp Terbaru 2024 Paling Sering Dicari

Dengan memiliki sensor seperti Kompas, Fingerprint, Akseleromoter, Cahaya dan masi banyak lainnya. Hp Reame C65 ini cocok untuk anda yang gemar bermain game online dengan waktu yang cukup lama bahkan seharian penuh. Beginilah spesfikasi dari smartphone yang digadang - gadang menjadi smartphone gaming 2024.

 1. Baterai dan Penyimpanan Super Besar

Pada smartphone seri ini menggunakan jenis baterai Li-Po yang sesuai dengan tahun keluarnya. Memiliki kapasitas mencapai 5000 mAh yang sangat besar dan dapat digunakan seharian penuh. Didukung dengan adanya fitur fast charging mencapai 45 watt perjam dan telah menggunakan USB type-c.

Hp Realme C65 menggunakan jenis ram LPDDR4X yang sduah mennggunakan jenis memori seperti eMMC 5.1 rilisan anyar. Memiliki 2 pilihan penyimpanan yaitu 8/128GB dan 8/256GB yang sangat berguna untuk menyimpan aplikasi maupun file dengan bobot yang cukup besar. Adanya tambahan slot eksternal memeroi yang dapat diisi sesuai dengan kebutuhan masing - masing.

BACA JUGA: Kelebihan Hp Realme C65 harga 2 Jutaan dengan Fitur Air Gesture dan Anti Lag Selama 4 Tahun

2. Hardware dan Konektivitasnya

Menggunakan jenis hardware yang sangat baik yaitu chipset jenis MediaTek Helio G85 yang membantu mempercepat internet. Dengan adanya CPU yang sudah digunakan dengan jenis Octa- Core dan GPU Mali G52 MC2 yang terbaru. Sangat terhubung untuk menjadi smartphone gaming dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan Resolusi mencapai 1604 pixel Hp Realme C65 ini mempunyai jenis layar utama menggunakan IPSLCD yang memiliki ukuran hampir 7 inci. Dengan tambahan fitur yang terletak pada layar utama seperti tingkat kecerahan mencapai 625 nitt yang menggunakan mini capsule 2.0. Layar yang suoer mewah sangat elegan untuk di bawa.

3. Kamera Dahsyat

Dengan 3 buah kamera yang sangat baik yaitu 2 buah untuk kamera utama sedangkan 1 buah untuk kamera depan. Hp Realme C65 ini memiliki konfigurasi masing - masing 50 MP untuk wide, 2 MP untuk dept dan 8MP untuk wide. Terdapat banyak fitur yang mendukung produktifitas dengan resolusi yang mencapai 1080 pixel dengan tambahan fitur kestabilan video pada saat direkam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: